Rekomendasi 5 Baju Tidur Anak yang Terbaik dan Nyaman Dipakai

  • Whatsapp
Baju Tidur Anak

Baju tidur merupakan salah satu hal penting yang bisa menunjang kualitas tidur anak agar makin baik. Baju tidur yang nyaman tentu akan membuat anak bisa tidur dengan nyaman. Ada banyak sekali jenis baju tidur anak yang dijual dipasaran. Mulai dari yang tidak bermerek hingga yang bermerek seperti Velvet Junior, Cocohanee, dan Libby.

Agar si kecil bisa tidur dengan nyaman, berikut dibawah ini ada rekomendasi 5 baju tidur anak yang terbaik dan nyaman dipakai, diantaranya yaitu :

  1. Libby |Stelan Baju Panjang – Celana Panjang Motif Batik Boy/Girl (3 Set)

Setelan baju panjang dari Libby ini direkomendasikan untuk bayi baru lahir. Kamu bisa membeli satu paket yang berisi tiga pasangan baju tidur untuk mendapatkan harga lebih murah. Ada dua motif batik untuk anak laki – laki dan perempuan. Dengan baju tidur yang yang lembut dan nyaman ini, si kecil tentunya akan senang. Selain itu, kantong juga tidak akan jebol.

Harga baju tidur berbahan lembut di kulit ini terjangkau, mulai dari Rp. 154.700.

  1. Hamako Eco – Babywear |Button Coverall

Kamu tentunya menginginkan baju tidur yang terbaik untuk sang buah hati. Apalagi jika si kecil masih bayi. Produk ini bisa menjadi pilihan yang perlu dipertimbangkan ketika membeli baju tidur anak. Sebab bahannya lembut dan antibakteri. Selain itu, bahannya yang terbuat dari serat kayu alami ini juga bisa didaur ulang. Jika kamu peduli dengan lingkungan, maka produk ini tidak boleh dilewatkan.

Harga baju tidur ini mulai dari Rp. 249.900.

  1. Cocohanee |Greenie Dino In Brown

Brand asal Korea ini terkenal dengan baju tidur yang memiliki motif lucu – lucu untuk anak. Greenie Dino in Brown ini merupakan salah satunya. Baju tidur ini cocok dipilih oleh kamu yang memiliki anak laki – laki atau anak perempuan yang aktif. Sebab, baju tidur ini tidak hanya mudah menyerap keringat, namun juga sangat fleksibel. Ada banyak sekali varian motif yang bisa dipilih. Kamu dan si kecil tentunya akan tertarik karena semua motifnya sangat eye-catching.

Harganya mulai dari Rp. 390.000.

  1. Velvet Junior |Bamboo Cotton Mix & Match

Produk dari bahan katun bambu ini bisa menjadi pilihan baju tidur bagi anak yang memiliki kulit sensitif terutama untuk bahan baju yang kasar, tidak menyerap keringat, dan panas. Meski bahan bajunya tebal dan lembut, namun tidak membuat gerah.

Ada dua motif yang bisa dipilih untuk anak laki – laki atau anak perempuan. Hal yang terpenting, baju tidur ini tidak akan mudah sobek meski dicuci berkali – kali, bahkan dengan mesin cuci sekalipun.
Harga baju tidur ini mulai dari Rp. 200.000.

  1. Aruchi |Piyama Girl Series

Tidak hanya corak atau motif saja yang bisa membuat anak perempuan kamu terlihat lebih manis. Baju tidur dengan aksen renda seperti ini juga tentunya akan membuat si kecil tampil lebih feminim. Jika kamu memiliki anak perempuan, bisa pilih baju tidur ini untuk melengkapi koleksi baju mereka. Si kecil pun akan tampil gaya dengan memakai baju tidur ini.

Harga baju tidur dari bahan katun ini mulai dari Rp. 122.000.

Sekedar tips, ketika sedang memilih baju tidur untuk anak, jangan lupa memperhatikan bahannya sebelum membelinya. Carilah baju tidur dari bahan yang mudah menyerap keringat dan tidak panas. Apapun model yang kamu tentukan. Pilih yang sesuai selera dan kebutuhan.

Related posts