Hiburan

Young Lex Dapat Sindiran Oleh Rapper 8 Ball

Young Lex Dapat Sindiran Oleh Rapper 8 Ball

eKoran.co.id – Young Lex Dapat Sindiran Oleh Rapper 8 Ball, Panggilan Young Lex mulai diketahui berkat cuplikan Youtube Bad nya berbarengan sama Awkarin, semenjak ketika itu sapaan Young Lex mulai meroket, terlebih di video Youtube miliknya yang lain, dirinya mempunyai viewer yang cukup ramai.

Tetapi saat karirnya yang mencorong, terdapat gangguan yang seketika hadir. Seorang rapper bernama 8 Ball mengeluarkan lagu yang isinya menyindir Young Lex melampaui batas.

lagu yang berjudul Reject Respect itu langsung jadi trending di dunia maya. Sindiran keras itu tampak dari lirik-lirik lagu yang melukiskan riwayat hidup Young Lex, komplet bersama beragam celaan yang amat mengena.

Berikut isi lirik tersebut:
“Seolah lo berjuang pakai terbatas uang. Bayar bazzer diem diem gak bilang bilang. Lo tambah cerita sedih jualan lontong sayur. Melacur demi iba air mata orang yang mengguyur.”

BACA JUGA :  Ria Irawan Pernah Lakukan Hal Yang Menyimpang Dari Ajaran Agama

8 Ball pribadi sebenarnya tak ayal menggilas rivalnya itu. Terlebih di awal video yang diunggah, 8 Ball melibatkan rekaman yang membuktikan Young Lex yang diduga 8 ball menyindir dirinya.

Diakhir lagu, 8 Ball pun memasukkan bagian lirik yang blak-blakan menuturkan nama Young Lex. “Terkenal sekali mas alek. Gayanya lah yang paling SWAG. Nomor satu di dunia, yang lain jelek semua. Pendengarnya sungguh dewasa. Make daster yogs ke mana-mana. Mas alek si juara. Rapper nomor satu di dunia, ” lantun 8 Ball.

Comments

Berita Terhangat

To Top