Hiburan

Dominique Agisca Diyose Ungkapkan Alasan Menikah Di Bhutan Tanpa Ditemani Oleh Keluarga

Pernikahan Dominique di Bhutan

eKoran.co.id – Beberapa waktu lalu, Dominique Agisca Diyose telah melangsungkan pernikahan diam-diamnya dengan Ivan Handoyo di distrik Punakha, Bhutan pada 14 Oktober 2016. Untuk sampai disana, mereka harus rela naik turun gunung serta menyeberangi sungai lebih dulu.

“Untuk mengarah ke sana kami naik gunung dulu, hiking dulu, nyebrang dulu, naik turun gunung. Ketika turun, baru menikah di sana,” kata Dominique di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (01/11/2016).

Selain itu, alasan Dominique menikah disana karena mereka berdua sama-sama menyukai tempat yang penuh dengan kebudayaan.

“Kenapa di Bhutan, karena kita suka di tempat-tempat yang private. Culturenya dari dulu aku juga suka. Enggak ada alasan lain jadi yah disana,” jelas istri dari Ivan Handoyo ini.

BACA JUGA :  Sebagai Saksi Atas kematian Mirna, Hani di Periksa Polisi

Sebenarnya, Dominique tidak menyembunyikan pernikahan keduanya ini. Namun ia memang sengaja tidak membawa keluarga ataupun kerabatnya untuk datang menyaksikan pernikahan mereka.

“Siapa bilang diam-diam? Aku posting di instagram lho. Kalau diam-diam itu ketahuan baru ngomong. Semua ada di instagram. Kalau kenapa private, karena aku, kita, suka suasana yang hening,” ungkap Dominique.

“Jadi kalau misalkan mikirin siapa atau berapa orang yang harus dibawa ya nggak sempet. Masa semua mau diajak naik turun gunung? Pasti ngos-ngosan,” tambahnya.

Sebelum menikah dengan Ivan Handoyo pada bulan Oktober lalu, Dominique Diyose pernah menikah dengan Marshall pada Sabtu (16/8/2016) di Gereja Katedral Jakarta. Tetapi pada 15 Oktober 2015 ia memutuskan untuk bercerai dan mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Comments

Berita Terhangat

To Top