Hiburan

Tahun Depan Reza Rahardian Akan Bermain Dalam Tiga Film Dengan Budget Yang Sangat Besar

Reza Rahadian Masuk Nominasi

eKoran.co.id – Rencananya tahun depan Reza Rahadian akan terlibat main di tiga project film. Film tersebut akan bergenre komedi dan drama komedi. Selain itu, terdengar kabar bahwa film-film itu menghabiskan budget yang bisa dibilang cukup besar. namun Reza belum mau mengatakan jumlah nominalnya.

“Tahun depan ada 3 project film yang cukup besar dan kerjasama dengan director cukup sering kerjasama dengan saya. Ada project cukup besar tahun depan tanpa menanggung beban yang dimana film Indonesia isinya Reza Rahardian semua,” ungkap Reza Rahardian.

“Itu menurut saya anggapan yang super duper berlebihan karena tahun ini ada 7 atau 8 film Indonesia yang box officenya di atas 1 juta penonton. Desember sekitar 7 film Indonesia tayang dan bisa mendulang penonton banyak,” tambahnya.

Dalam film terbarunya nanti Reza Rahardian akan memainkan karakter yang berbeda, ia akan muncul dengan tokoh baru dan berbeda dengan karakter di film-film yang sebelumnya.

BACA JUGA :  Song Ji Hyo Ungkap Rasa Kecewanya Terhadap Gary Running Man

“Budget untuk produksinya cukup besar,” kata Reza Rahadian.

“Karakternya beda, itu jadi strategi buat saya dimana penonton tahun depan saya ingin memastikan mereka bisa menyaksikan film dengan nuansa dan sensasi yang berbeda juga. Jadi tidak mengulang Reza berperan sebagai tokoh baik-baik saja. Saya bosan meranin yang gitu-gitu. Jadi 2017 bisa jadi tahun yang bagus buat saya,” ungkapnya.

Reza Rahadian juga menceritakan bahwa dari semua filmnya, yang paling berkesan adalah film dengan judul “My Stupid boss”.

Reza Rahadian sendiri berhasil masuk nominasi dengan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) dari dua filmnya sekaligus, yaitu My Stupid Boss dan Rudy Habibie yang berhasil menorehkan prestasi. Sedangkan malam FFI 2016 akan dilaksanakan pada 6 November 2016 di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Comments

Berita Terhangat

To Top