Hiburan

Ashanty Tidak Pusingkan Berat Badannya Yang Naik Pasca Melahirkan Arsya

ashanty melahirkan

eKoran.co.id – Istri dari Musisi Anang Hermansyah, Ashanty mengungkapkan kesedihannya ketika menghadapi persalinan anak keduanya tanpa ditemani oleh sang suami pada Jum’at (28/10/2016) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Ia juga mengaku kalau proses persalinannya yang kedua ini lebih sakit dibandingkan saat melahirkan anak yang pertama, meskipun dengan cara caesar semua.

“Iya, menangis sebelum melahirkan. Memang aku cengeng banget karena kan juga mau dibius, mau di belek lagi perutnya,” jelas Ashanty di RS Medistra, Minggu (30/10/2016).

“Namanya yang kedua, ini pasti lebih sakit. Beda sama Arsy dulu,” tambahnya.

Namun, usai melahirkan anak kedua yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini, Ashanty juga masih sering merasakan sakit bahkan saat sedang menyusui. Tetapi ia tetap bersyukur, pasalnya ASI nya keluar sangat lancar.

BACA JUGA :  Kondisi Keuangan Petra Sihombing Sempat Menipis, Sang Ibu Coba Bunuh Diri

“Pas operasi itu nggak berasa sih. Tapi begitu habis operasi, kalau buat jalan itu rasanya sakit. Apalagi kalau lagi ngasih ASI itu kan perut kontraksi. Aku kasih ASI itu sakit banget. Alhamdulillah hari pertama ASI nya bagus, gampang banget keluarnya,” ungkap ibunda Arsy.

Saat ini berat badan Ashanty naik hingga 28 kilogram, lebih banyak dibandingkan saat melahirkan anak pertamanya, Arsy. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah buatnya, karena yang paling penting sekarang ini adalah kesehatan sang buah hati.

Menurut Ashanty, tubuhnya akan langsing seiring berjalannya waktu. Sebab, setelah melahirkan Arsy, ia tidak pernah melakukan diet apapun untuk menurunkan berat badannya.

“Aku nggak fokus mikirin kapan kurus. Tapi fokus nyusuim dulu, nggak boleh diet-diet,” jelasnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top