Hiburan

Nikita Mirzani Anggap Julia Perez Lakukan Fitnah Dan Pencemaran Nama Baik Terhadapnya

Nikita Mirzani Laporkan Jupe

eKoran.co.id – Nikita Mirzani diketahui telah melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016) sore dengan di dampingi sang pengacara, Fahmi H Bachmid. Jupe sapaan akrabnya, dilaporkan dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Begitu sampai di sana, Nikita langsung menuju ke ruang konseling SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) untuk memberikan barang bukti.

Menurut sang pengacara, Julia Perez bisa dikenai Pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE, dan Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama 4 hingga 6 tahun. Karena Jupe dianggap telah merugikan kliennya yaitu Nikita Mirzani sebagai seorang publik figur.

“Ada kalimat maki-maki yang tidak pantas. Ini satu hal fitnah dan mencemarkan nama baik serta merugikan eksistensinya sebagai publik figur,” jelas Fahmi.

“Jadi jangan semudah itu posting sesuatu di media sosial. Kan tidak dibenarkan seseorang mengekspose tulisan-tulisan yang berbau pencemaran nama baik,” tambah sang pengacara.

BACA JUGA :  Kebahagiaan Fedi Nuril Dikaruniai Anak Pertama Dan Ketika Melantunkan Adzan

Awal mula Nikita melaporkan Jupe karena dirinya marah ketika Julia Perez menuduhnya telah melakukan penganiayaan terhadap asistennya, Lucky pada Jum’at (28/10/2016) di klub malam di kawasan Jakarta.

Namun Niki membantah kabar kalau dirinya ikut terlibat pada insiden pemukulan tersebut. Niki menjelaskan kalau dirinya hanya tau Lucky sudah terpukul.

“Yah gua aja tidak tahu tiba-tiba Lucky udah kepukul aja. Lucky juga sudah ngakuin kok, kalau gua enggak terlibat. Tapi kenapa Jupe ngatain gua di media sosial dengan kasar,” kata Nikita Mirzani.

Mantan kekasih Samuel Rizal ini juga menyebutkan kalau anggota CECEPY ini kebanyakan kemo dan terlalu mengandalkan khayalannya, jadinya asal nuduh begini.

“Jupe halusinasi tuh, kebanyakan kemoterapi,” terang Niki setelah keluar dari Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Comments

Berita Terhangat

To Top