Hiburan

Melalui Pengacaranya, Dea Mirella Gugat Cerai Roy Hasbi Karena Cemburu Dengan Profesi Suaminya

Dea Mirella Bercerai

eKoran.co.id – Dea Mirella dikabarkan telah menggugat suaminya, Roy Hasbi sejak hari Jum’at (23/9/2016) di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Ada beberapa hal penyebab dari perceraian mereka, antara lain karena Dea Mirella merasa ruang gerak karirnya dibatasi oleh sang suami.

Selain itu, profesi sang suami, Roy Hasbi sebagai seorang fotografer juga menjadi salah satunya. Hal itu membuat Dea merasa cemburu, sebab sang suami lebih sering dekat dengan model perempuan.

Melalui pengacaranya, Rusdianto diminta untuk mengajukan gugatan tersebut.

“Iya, saya diminta untuk ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi,” kata Rusdianto.

“Mbak Dea merasa kalau ruang gerak untuk karirnya sangat-sangat terbatasi. Tapi kalau dibilang nggak ngizinin gimana ya. Nggak mensupport lah lebih tepatnya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Perasaan Aurelie Moeremans Saat Kibarkan Bendera di Under Water

Kalau tidak ada halangan, Dea Mirella akan dijadwalkan menghadiri sidang perdananya pada 31 Oktober 2016.
“Saya pikir, Dea Mirella wajib datang, karena ini merupakan sidang pertamanya,” jelas Rusdianto.

Menurut sang pengacara, Dea Mirella sendiri melihat jika pernikahannya dengan Roy Hasbi diteruskan, maka akan banyak menimbulkan keburukan daripada kebaikan nantinya.

“Ternyata mereka tidak bisa untuk meneruskan dan mbak Dea memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya tersebut. Sebab dia berpikir lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya,” ungkap Rusdianto.

Perceraian Dea Mirella ini bukanlah pertama kalinya, karena pada 2009 lalu ia juga baru saja bercerai dengan suami pertamanya, yaitu Eel Ritonga. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang putri yang bernama Melody Zahira Chielda Ritonga.

Comments

Berita Terhangat

To Top