Hiburan

Anak Kedua Anang Hermansyah Lahir Bertepatan Dengan Hari Sumpah Pemuda

Anak Kedua Anang Hermansyah

eKoran.co.id – Orangtua dari Arsy, yakni Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini di selimuti rasa bahagia karena anak kedua mereka telah lahir pada Jum’at (28/10/2016) sekitar pukul 07.05 WIB di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Anak kedua Anang ini berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 50 cm dan berat 3,1 kg.

Selain itu, Ashanty merasa khawatir dan ketakutan karena saat melakukan persalinan, Anang Hermansyah tidak bisa menemaninya. Hal tersebut dikarenakan peraturan medis yang baru yang tidak memperbolehkan masuk seseorang termasuk suami demi menjaga keamanan dari sang ibu dan bayi.

“Kemarin anakku tiga-tiganya, aku nemenin sampai masuk dan melihat kayak apa prosesnya. Tapi yang sekarang enggak boleh. Peraturan baru bahwa suami tidak boleh menemani. Sekarang dokter tidak kasih,” jelas Anang.

“Ya dia takut. Waktu Arsy kan ditemenin, dia merasa ada temennya. Yang sekarang enggak. Nangis-nangis dia. Tapi kan persalinan sebentar, setengah jam udah selesai,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tampil Terbuka, Nikita Mirzani Cari Pahala Aja

Meski begitu, namun kondisi Ashanty saat ini baik-baik saja, hanya kakinya masih kebas. Rencananya kalau sudah sehat, hari Senin sudah bisa di ajak pulang.

Ada yang menarik pada kelahiran Ashanty yang ini, yakni tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Pemilihan tanggal tersebut juga berdasarkan kesepakatan dengan pihak dokter yang akan menangani persalinan Ashanty nantinya.

“Ya kami sama-sama memilih tanggal ini karena tanggalnya bagus. Dan dokter pun bilang bahwa toleransinya masuk tanggal ini,” ungkap Anang.

Nama untuk anak kedua mereka juga sudah dipersiapkan, yaitu adalah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Kata Arsya yang diartikan Tahta Tuhan, sedangkan Akbar artinya besar dan Putra Hermansyah berarti putra dari Anang hermansyah.

Comments

Berita Terhangat

To Top