Hiburan

Chelsea Islan Tidak Sulit Membangun Chemistry Dengan Iko Uwais

Chelsea Islan Main Laga

eKoran.co.id – Chelsea Islan kini kembali bermain film, namun film kali ini berbeda karena bergenre laga atau action yang berjudul Headshot. Chelsea langsung menyetujui saja ketika diberi kesempatan tersebut, meskipun dirinya tidak mempunyai ilmu dasar bela diri. justru ia menganggap ini sebagai sebuah tantangan tersendiri.

Ia juga mengaku bahwa dirinya merasa deg-degan sebab ini pertama kalinya Chelsea membintangi sebuah film action.
Kalau untuk film ini aku deg-degan karena ini kan film action. Awal-awal pasti kaku dan tegang, karena aku kan nggak tahu action seperti apa,” jelas Chelsea Islan.

Dalam film tersebut, Chelsea akan beradu akting dengan Iko Uwais. Selain itu, ia tidak ingin setengah-setengah dalam memberikan akting yang maksimal di depan kamera. Untuk itu, ia belajar bela diri dari Iko Uwais.

“Buat film action memang harus ada persiapan banget dan aware. Makanya aku belajar banget karena butuh jam terbang dan latihan yang intensif untuk bermain film action,” katanya.

“Headshot” sendiri mengambil lokasi syuting di Batam. Ia juga menjelaskan kalau dirinya salut pada Chelsea, karena ini merupakan film pertamanya di laga namun chemistry antara Iko dan Chelsea mudah terbangun.

BACA JUGA :  Setelah Lama Bungkam, Kirana Larasati Akui Gugat Cerai Sang Suami

“Kalau buat masalah chemistry walau pun setiap project lawan main pasti beda-beda. Saya sama tim fighter aja nggak semuanya sama. Saya harus berkenalan dalam arti reading dan mengenal koreo,” jelas Iko Uwais, Rabu (26/10/2016).

Film yang berjudul “Headshot” ini akan tayang di bioskop pada 8 Desember yang akan datang. Film yang di sutradarai oleh sutradara handal, Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto ini juga menggandeng artis ternama lainnya seperti Julie Estelle, Zack Lee, Epy Kusnandar, Joe Taslim dan masih banyak lagi.

film tersebut menceritakan seorang anak muda bernama Ishmail yang diperankan oleh Iko Uwais terkena amnesia, kemudian ia diselamatkan oleh seorang dokter muda yang tengah ditugaskan di sebuah pulau. Dokter itu bernama Ailin yang diperankan oleh Chelsea Islan. Untuk kelanjutannya, nantikan di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Comments

Berita Terhangat

To Top