Hiburan

Cathy Sharon Berharap Agar Pernikahannya Baik-baik Saja

Cathy Sharon Batal Cerai

eKoran.co.id – Gugatan cerai yang telah diajukan oleh Eka Kusuma, suami dari Cathy Sharon di tolak oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Chaty Sharon sendiri sebenarnya tidak menginginkan pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Cathy Sharon saat ini tengah berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya yang telah di anugerahi dua orang anak yaitu Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

“Sampai saat ini saya masih mendoakan dia. Dan semua orang juga mendoakan semoga semuanya baik-baik saja,” jelas Cathy Sharon, Rabu (26/10/2016).

Selain itu, kuasa hukum dari Eka Kusuma, Fachri SH menyatakan jika pihaknya akan melayangkan banding karena tidak terima dengan keputusan yang keluar pada 31 Agustus 2016 dengan nomor 437/Pdt.G/2016/PT.DKI.

BACA JUGA :  Pesan Kartika Putri Untuk Orang tua yang Menabrak Mobilnya

“Hasil banding itu menguatkan putusan Pengadilan Negeri (PN) atau sama saja di tolak gugatan banding di Pengadilan Tinggi. Hal itu dilandasi karena kurangnya pembuktian dari pihak kami,” kata Fachri.

“Belum ada tindakan apapun yang diambil terkait keputusan tersebut. Kalau masalah komunikasi, mereka sudah sama sekali lost kontak karena sejak Januari 2016, klien kami sudah tidak satu rumah dengan Cathy,” tambah kuasa hukum Eka Kusuma.

Eka Kusuma sendiri resmi melayangkan permohonan cerai pada 1 Desember 2015 pada sang istri, Cathy Sharon ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dan sidang perdananya di gelar pada 15 Januari 2016, namun putusan sidang cerai Eka di batalkan oleh majelis hakim.

Comments

Berita Terhangat

To Top