Hiburan

Kriteria Pria Idaman Raline Shah Harus Wangi

eKoran.co.id – Raline Shah masih memprioritaskan pekerjaan ketimbang urusan asmara. Meski usianya menginjak kepala tiga namun belum memiliki tambatan hati. Pemain film Supernova ini mengaku masih betah melajang. Dia pun tak mempedulikan pendapat orang tentang dirinya yang sampai saat ini belum juga memiliki pasangan.

“Saya masih memikirkan karir, urusan asmara itu gampang. Nanti pada waktunya juga pasti akan menikah. Saya tak perduli apa kata orang tentang pasangan enjoy aja,” ujar Raline Shah.

Wanita secantik Raline bukan berarti susah untuk mendapatkan pasangan namun ia lebih hati-hati memilih pasangan karena pasangam itu sekali seumur hidup. Banyak laki-laki yang yang mencoba mengambil hati namun salah satu bintang iklan produk es krim ini belum merasa cocok saja.

“Banyak yang PDKT sama aku, tapi aku belum cocok sama dia. Mungkin belum jodoh atau nggak tau karaker aku saja,” ungkap pemain film Sorga yang Tak Dirindukan saat ditemui di Grand Indonesia.

BACA JUGA :  Calvin Harris Serang Taylor Swift Di Twitter

Raline tak memiliki kreteria khusus dalam memilih pasangan yang penting bisa mengambil hatinya. Disamping itu pula pria itu bisa mensupport karirnya. Dia berharap laki-laki yang kelak menjadi pendamping hidupnya bisa menerima keputusan ini.

“Kriteria pria idaman saya yang sayang sama saya harus mengerti itu. Kalau nggak, ya susah sekali mereka ada di hidup saya. Ada juga calon suaminya itu harus wangi, suka travelling dan mensupport karirnya. Yang trakhir adalah pria yang humoris itu aja sih,” imbuh wanita yang dikabarkan dekat dengan Mike Luis.

Comments

Berita Terhangat

To Top