Hiburan

Sebagai Ketua PARFI 56, Marcella Zalianty Berencana Membantu Daerah Terpencil Supaya Dapat Menjangkau Bioskop

Marcella Zalianty jadi Ketua PARFI

eKoran.co.id – Marcella Zalianty kini telah resmi menjadi Ketua Persatuan Artis Film 56 (PARFI) setelah dilantik pada Senin (24/10/2016) yang di selenggarakan di Four Season Hotel. Terlebih dahulu, para anggota mengadakan sebuah musyawarah kekeluargaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Marcella sendiri menggantikan posisi yang sebelumnya telah diisi oleh Gatot Brajamusti.

Marcella Zalianty juga ingin mengembalikan jiwa PARFI 1956 serta semangat yang saat ini hampir tenggelam. Ia juga mengungkapkan kalau PARFI 56 sendiri merupakan rumah dan wadah bagi artis film Indonesia guna mengembangkan potensinya supaya bisa berperan penting serta memberikan kontribusi yang bagus bagi kemajuan dunia perfilman nasional.

“Hadirnya organisasi pekerja seni peran ini berfungsi sebagai rumah dan wadah bagi artis film Indonesia guna mengembangkan potensinya agar bisa berperan penting serta memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan perfilman nasional sebagai salah satu pilar ekonomi kreatif,” ungkap Marcella.

Istri dari Ananda Nikola ini juga menegaskan bahwa PARFI 56 ini adah sebuah organisasi profesi, bukan politik. Sebab nanti akan ada banyak kegiatan guna memajukan dunia perfilman itu sendri dan bukan ikut dalam politik praktis.

BACA JUGA :  Cerita Dian Ayu Remas Tangan Ananda Omesh Saat Akan Melahirkan

“Action merupakan spirit dan kultur di dalam semangat organisai PARFI 56. Mulai menjadikan PARFI 56 sebagai profesi dan tanpa dimasuki kegiatan politik. Jika memungkinkan, membangun sekolah seni peran untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari artis Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, Marcella juga telah memikirkan beberapa faktor penting yang harus dikembangkan untuk memajukan industri perfilman. Salah satunya adalah membantu beberapa daerah yang terpencil supaya dapat menjangkau bioskop.

“Kita lihat ada titik terang soal perfilman Indonesia, salah satunya yaitu Warkop DKI. Namun di daerah terpencil masih minim infrastruktur dan jumlah layar sangatlah terbatas,” kata Marcella Zalianty.

“Pembenahan ini akan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengembangkan organisasi ini untuk berjuan dan membangun untuk kebaikan bersama,” tambahnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top