Hiburan

Raline Shah Tidak Merasa Minder Kepada Teman-temannya Yang Sudah Menikah

Raline Shah Belum Menikah

eKoran.co.id – Raline Shah masih betah menyendiri di saat usianya sudah menginjak 31 tahun, ia mengaku kalau dirinya merasa enjoy walaupun belum menikah. Raline juga tidak bingung ataupun minder meskipun teman-temannya sudah pada menikah dan memiliki anak.

“Saya rasa semua orang punya perjalanannya sendiri-sendiri, waktu untuk menikah, punya anak dan semua punya strugglenya masing-masing. Jadi saya enggak merasa minder,” jelas Raline Shah, Sabtu, (22/10/2016).

Akan tetapi, Raline sudah memiliki tipe idaman yang nantinya akan dijadikan sebagai kekasih. Yang pertama adalah, orang tersebut haruslah orang Asia, kedua badannya harus atletis. Selanjutnya adalah dia harus mempunyai rasa humoris, mempunyai pengertian kepada keluarga, serta memiliki akhlak yang baik.

“Nomor satu adalah Asia, dua atletis,” kata Raline

“Ketiga lucu, lebih dari itu orang yang baik, mengerti kesibukan saya, mengerti keluarga dan insya Allah seiman,” tambahnya.

Saat ini, Raline kembali di dapuk sebagai wajah teranyar dari lini kosmetik loka besar yang ternama di Indonesia. Raline mengaku sangat bangga dan senang, karena dengan begitu, ia bisa mendapatkan keluarga baru. Di sisi lain, ia merasa gembira sebab passion dan visinya sejalan dengan lini kosmetik tersebut.

BACA JUGA :  'Ada Apa Dengan Cinta?', 14 Tahun Kemudian

“Aku pribadi senangnya menjadi lebih baik karena visi dan misi aku ini sejalan dengan Wardah. Passionku mulai dari seni budaya, fashion sampai ke make-up. Dimana kesemua hal ini kan involes sekali di dalam kehidupanku sehari-hari,” ungkap Raline Shah.

Raline Shah juga menceritakan rahasia yang membuatnya masih kelihatan segar dan muda meskipun usianya sudah berkepala tiga. Menurutnya, hal utama untuk menjaga kecantikan adalah menjaga kebugaran fisik dengan cara beristirahat cukup dan mengonsumsi cukup nutrisi dan vitamin.

“Saya rasa kecantikan itu banyak aspek yang harus kita jaga, untuk menjaga kita tetap fresh, menarik, tetapi saya rasa yang paling penting dari segi fisik. Jadi kita harus cukup istirahat, cukup nutrisi,” tutur Raline Shah, di Jakarta Fashion Week 2017, Minggu (22/102016).

“Juga berpikir positif, selalu happy, karena itu yang akan terpancar nantinya. Semua berawal dari fisik, tanpa fisik yang lain juga susah,” tutupnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top