Hiburan

Inul Daratista Di Larikan Ke Rumah Sakit Karena Sakit Infeksi Saluran Kemih

inul daratista dirawat

eKoran.co.id – Pemilik goyang ngebor, Inul Daratista terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena tidak kuat menahan rasa sakit yang ia rasakan. Saat itu dirinya masih mengisi acara di Indosiar secara live pada Minggu, (23/10/2016) malam.

Berita tersebut disampaikan Inul lewat akun Instagram pribadi miliknya dengan mengunggah foto dirinya sedang di infus dan masih dalam balutan busana panggung memakai hiasan make-up. Dalam tulisannya tersebut,

Inul menuliskan permintaan maaf karena tidak bisa melanjutkan acara.

“Acara belum kelar melarikan diri ke RSPI nggak kuat nahan dari sore. Jadiwanita sok kuat akhirnya tepar juga, buat para wanita jangan lupa banyak minum saya biasa 2 liter sehari, tetapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masya Allah,” tulis Inul di Instagram.

Juri dari Academy Asia 2 Indosiar ini di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Inul di rawat karena menderita infeksi saluran kemih. Hal tersebut dikarenakan kurangnya asupan cairan ke dalam tubuh dan juga kebiasaannya yang suka menahan buang air kecil.

BACA JUGA :  Bahagianya Ahmad Albar di Karuniai Bayi Perempuan di Usianya Yang ke 70 Tahun

“Buat para wanita jangan lupa banyak minum. Saya biasa dua liter sehari, tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis, jadi kena infeksi saluran kemih,” jelas Inul Daratista.

Karena penyakit yang di deritanya tersebut, pipis Inul menjadi mengeluarkan darah. Dokter pun langsung mengambil tindakan dengan melakukan USG.

Menurut sang manajer, Dewi menyatakan bahwa sebelumnya Inul Daratista juga pernah mengalami penyakit serupa dan di rawat sebanyak tiga kali. Sekarang ini kondisinya juga sudah membaik karena cepat ditangani oleh dokter.

“Ini yang keempat kalinya. Ya gitu, karena menahan pipis, kurang minum juga. Karena sibuk syuting kan,” ungkap Dewi, Manajer Inul Daratista.

Comments

Berita Terhangat

To Top