Hiburan

Lala Karmela Nyaman Bermain Film Dengan Chicco

Lala Karmela main film

eKoran.co.id – Chicco Jerikho dan Lala Karmela mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dalam film yang berjudul “Bukaan 8”. Dalam film tersebut, Lala berperan menjadi Mia, yaitu istri dari Alam yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Lala Karmela mengaku bahwa dirinya merasa santai dan nyaman beradu akting dengan Chicco. Karena Chicco Jericho sangat rendah hati serta mau berbagi pengalaman mengenai akting. Dari proses reading sampai syuting, mereka berdua banyak ngobrol dan berdiskusi yang membuat mereka cepat akrab.

“Dia bikin aku nyaman banget dan merasa santai jalanin peran ini. Chicco memberi aku ruang buat belajar karena aku kan baru di akting,” kata Lala, Minggu (23/10/2016).

“Chicco memberi aku ruang buat belajar karena aku kan baru di dunia akting, dia juga rendah hati banget orangnya,” tambah Lala.

Tidak berbeda dengan Lala, Chicco juga mengaku kalau dia dan Lala membangun chemistry melalui diskusi.

BACA JUGA :  Lee Min Ho Segera Menjalani Wajib Militer Pada Bulan Depan

“Biasa ya sebelum mulai syuting kita ada workshop, acting class, banyak ngobrol jadi saling nyambung,” ungkapnya.

Film yang berlatar belakang rumah sakit ini merupakan film garapan Angga Dwi Sasongko. Film tersebut bergenre komedi romantis yang menunjukkan perjuangan dari seorang suami yang selama seharian penuh menunggu istrinya melahirkan.

Dunia akting sendiri merupakan dunia juga pengalaman baru bagi Lala Karmela, karena ia merupakan seorang musisi/penyanyi. Setelah bermain di film “Ngenest”, ia menjadi lebih percaya diri untuk berakting.

“Aku pikir main film juga seni begitu juga dengan nyanyi. Maka aku jalanin semuanya yang menyangkut dengan seni. Kalau main film aku mendapat pengalaman barunya, eksplor buat akting, tapi musik tetap jadi rumahku. Pasiion ku di musik,” ungkap Lala Karmela.

Rencananya film “Bukaan 8” ini akan tayang pada awal tahun 2017.

Comments

Berita Terhangat

To Top