Hiburan

Ibunda Memes Meninggal Dunia Setelah Di Rawat Di RS Fatmawati

Ibunda Memes Meninggal

eKoran.co.id – Keluarga dari penyanyi senior Memes tengah di selimuti kabar duka, pasalnya sang ibunda Hj. Djoehana Kosim binti Purawinekas meninggal dunia pada Minggu (23/10/2016) sekitar pukul 10.10 WIB.

Sebelum meninggal, nenek dari Kevin Aprilio ini sempat di rawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan selama beberapa hari.

“Seminggu di rawat di rumah sakit biasa, empat hari di ruang ICU. Masa kritis sempat lewat lalu kambuh lagi dan masuk ICU lagi. Jadi tiga hari ini di VVIP Room gitu dirawat,” jelas Memes di rumah duka Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Selama ibunya di rawat, Memes juga adik-adiknya selalu bergantian saat menemani sang ibunda. Bahkan ketika memasuki detik-detik terakhir Hj. Djoehana Kosim, Memes mengakui bahwa dirinya sangat bersyukur karena dapat mendampingi sang ibu hingga akhir hayatnya.

BACA JUGA :  Karena Tuntutan Pekerjaan, Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

“Kita tuh delapan saudara, jadi gentian ngejagain mami. Tadi pagi saya ke RS Fatmawati, naik ke atas tuh, mami lagi tidur miring dan kedengarannya suara nafasnya berbunyi krok krok kayak orang ngorok gitu. Saya juga selalu baca Laa Ilahaa Illahhah terus deket mami, baca terus supaya sakitnya mami di angkat,” kata Memes.

Jenazah Almarhumah Hj. Djoehanah Kosim akan di makamkan di pemakaman Blender Kebon Pedes Bogor pada Senin, (24/10/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Comments

Berita Terhangat

To Top