Teknologi

ASUS ZenPad 8.0 Tablet Pintar Dengan Harga 2 Jutaan

Asus ZenPad 8.0 Tablet

eKoran.co.id – ASUS memperkenalkan produk tabletnya terbaru dengan varian ASUS Zenpad 8.0 Z380KL. Sementara sebelumnya ZenPad 8 diumumkan bagi pengguna multimedia mobile segmen premium, kini tablet Zenpad 8.0 ini dapat dimiliki oleh di seluruh dunia.

ZenPad 8.0 dilengkapi fitur ASUS Visual Master untuk tampilan layar yang lebih jernih. Selain itu, untuk berkomunikasi ataupun menikmati layanan data tersedia dukungan jaringan 4G yang dapat melengkapi pengalaman multimedia terbaik.

“ASUS ZenPad 8 merupakan refreshment produk tablet terbaik kami,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, dalam siaran persnya. “Dengan spesifikasi yang tetap mumpuni, model terbaru ini juga menawarkan pengalaman terbaik dalam penggunaan tablet.”

Keistimewaan ASUS ZenPad 8.0

Desain ZenPad 8 cukup tipis dan dilengkapi dengan garis metalik yang menambah kesan mewah. Garis yang terletak di seluruh sisi bodinya menggunakan teknologi Non-Conductive Vacumm Mettalization (VCM) yang membuat daya tahan lebih baik.

Layar ASUS ZenPad 8 seluas 8 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 1.280 x 800 piksel, cukup untuk menayangkan konten resolusi high definition (HD). Layar juga sudah mendukung sentuhan 10 jari sehingga banyak kombinasi yang bisa dilakukan saat berinteraksi dengan tablet.

BACA JUGA :  Lenovo Yoga 8 (B6000-HV), Tablet Unik Besutan Lenovo

Teknologi Visual Master yang diusungnya terdiri atas Tru2Life, Truvivid, Bluelight Filter, dan Splendid. Visual Master membuat tampilan konten di layar menjadi lebih hidup. Untuk menopang multimedia, ASUS menyediakan speaker bersertifikasi DTS HD Premium Sound.

Selain sisi desain, ASUS memperhatikan konektivitas. Jaringan 4G LTE melengkapi aktivitas untuk penggunaan sehari-hari yang lebih cepat. Dengan prosesor quad core dari Qualcomm, ZenPad 8 juga memiliki fungsi SMS dan telepon untuk berkomunikasi. “Tablet ini bisa digunakan sebagai ponsel,” ucap Juliana.

Untuk koneksi nirkabel, ZenPad 8 dilengkapi dengan Bluetooth v4.0 hemat daya, wireless network Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan MiraCast, yakni opsi untuk menampilkan layar tablet di layar lebih besar, seperti televisi atau monitor yang mendukung MiraCast.

Kapasitas baterai yang disediakan ZenPad 8.0 cukup besar, yakni 4.000 mAh, cukup untuk dipakai seharian penuh. Untuk pasar Indonesia, ASUS melepas tablet ini dengan harga Rp 2,599 juta.

Comments

Berita Terhangat

To Top