Hiburan

Mengejutkan Baekhyun EXO Hadiri Fansign dengan Mata Diperban

baekhyun exo cidera mata
Baekhyun EXO hadir di fansign SPAO bersama Xiumin, Chen dan Kai dengan sebelah mata diperban.

eKoran.co.id – Sebagai grup populer, EXO tentu memiliki jadwal yang padat. Hari ini, Sabtu (22/10), grup beranggotakan 9 orang itu dijadwalkan tampil di konser Lotte Family Festival bersama NCT, Twice dan Mamamoo dan grup-grup lainnya.

Namun sebelum tampil di konser Lotte Family Festival, empat member EXO yaitu Xiumin, Chen, Baekhyun dan Kai hadir di acara fansign SPAO. Namun penampilan Baekhyun di acara ini justru membuat fans khawatir.

Baekhyun tampil dengan perban pada mata kanannya. Saat ditanya fans apa yang terjadi pada matanya, penyanyi kelahiran 1992 itu mengatakan kalau matanya memang sedang sakit. Melihat kondisi mata Baekhyun ini, fans di media sosial pun ikut khawatir.

BACA JUGA :  Sempat Linglung Usai Kecelakaan, Ustadz Guntur Bumi Hanya Ingat Ini

Omg, apa yang terjadi dengan mata Baekhyun?” komentar fans. “Apa nanti malam dia juga akan tampil dengan mata ditutup begini?” kata fans lainnya. “Cepat sembuh Baekhyun-ah!” ujar yang lain.

Sementara itu, penampilan EXO di konser Lotte Family Festival tahun ini akan menjadi ketiga kalinya. Grup beranggotakan 9 orang itu sebelumnya juga tampil di konser Lotte di 2014 dan 2015.

Comments

Berita Terhangat

To Top