Olahraga

Dua Raksasa Inggris Incar Pemain Espanyol

Dua Raksasa Inggris Incar Pemain Espanyol

eKoran.co.id – Liverpool dan Southampton dilaporkan menunjukkan minat  pada remaja milik Espanyol, Marc Roca

Marca telah mengabarkan bahwa duo klub Premier League, Liverpool dan Southampton, menunjukkan minat dalam gelandang milik Espanyol, Marc Roca. Lulusan akademi Espanyol berusia 19 tahun itu telah melihat dirinya dipromosikan ke dalam tim pertama setelah tampil mengesankan di bawah bos baru Quique Sanchez Flores selama pra-musim.

Marc Roca Junque bergabung dengan sisi muda di klub Catalan pada usia 10 tahun dan sejak itu berkembang di tim Espanyol. Pemain berusia 19 tahun itu telah tampil di 7 dari 8 pertandingan La Liga musim ini bermain total 504 menit dari kemungkinan 720 menit, sementara juga performanya di tim senior membantu peningkatan klubnya.

Roca mendominasi posisi gelandang sentral tetapi sama-sama mampu mengisi posisi sebagai bek kiri dan di sayap kanan. Pemain tampaknya tidak memiliki kaki lemah, yang dipandang sebagai besar pemain. Meskipun pemain tidak bermain di bek kiri untuk tim senior sejauh ini, ia ditempatkan pada posisi yang untuk sisi Espanyol B dari 45 pertandingan yang dimainkan untuk tim cadangan.

BACA JUGA :  Alasan Mengapa Sirkuit Sentul Batal Gelar MotoGP 2017

Kontrak Roca ini akan berakhir pada akhir musim dan remaja itu akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub asing pada bulan Januari, situasi itu membuat Espanyol berharap untuk menghindarinya. Laporan Marca telah menambahkan bahwa perpanjangan kontrak pemain adalah salah satu prioritas utama bagi klub dan CEO, Robert Ramon, telah menyatakan bahwa negosiasi sedang berlangsung bagi pemain untuk diserahkan kontrak baru di klub.

Hal lain yang tampaknya berada di pikiran klub adalah klausul rilis yang dimasukkan dalam kontrak si pemain. Angka tersebut saat ini berdiri di angka € 1.5 juta dengan otoritas klub berharap untuk memperluas hingga angka € 40 juta sebagai bagian dari kesepakatan baru.

Liverpool dan Southampton menunjukkan minat dalam remaja itu dan bisa memutuskan untuk bergerak sebelum kontrak baru disepakati dengan klausul rilis yang lebih rendah. Espanyol, di sisi lain, akan berharap mereka mampu mengunci si pemain pada kontrak baru dengan klausul rilis meningkat sesegera mungkin untuk menangkal potensi pelamar.

Comments

Berita Terhangat

To Top