Hiburan

Karena Sakit Gatot Brajamusti Gagal Diperiksa Polisi

gatot brajamusti kasus narkoba

eKoran.co.id – Pemeriksaan terhadap Gatot Brajamusti ditunda karena yang bersangkutan mengaku sedang sakit. Guru spiritual artis Reza Artamevia ini sempat membantah tudingan yang ditujukan dirinya.

“Betul sudah dipanggil resmob Polda Metro Jaya. Kemudian tadi malam, kami belum bisa memeriksa pemeriksaan tambahan karena yang bersangkutan sedang tidak sehat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiono, di Monas, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Menurut Awi, Gatot Brajamusti sekilas membantah pemberitaan yang beredar tentang dirinya. “Aa GB menampik berita yang tersebar di luar. Menyampaikan pada kami melalui pengacara,” ujar dia.

BACA JUGA :  Tanpa Ada Rasa Cinta, inilah Alasan Nani Wijaya Mantap Menikah dengan Ajip Rosidi

Awi mengatakan kepolisian akan mengungkap kasus dugaan human trafficking dan narkoba. “Selanjutnya terkait Aa GB di Jakarta akan diperiksa maraton terkait senpi,” imbuh Awi.

Gatot Brajamusti diterbangkan dari Polda Nusa Tenggara Barat ke Jakarta untuk menjalani serangkaian pemeriksaan sejak Jumat 21 Oktober kemarin. Rencananya, dia akan menjalani pemeriksaan terakhir untuk Gatot terkait kasus senpi sebelum penyidik melakukan pemberkasan.

Tidak hanya itu, penyidik Polda Metro Jaya kemungkinan akan meminjam Gatot Brajamusti untuk melengkapi pemeriksaan kasus lainnya seperti dugaan penipuan terhadap artis Reza Artamevia dan pelecehan seksual.

Comments

Berita Terhangat

To Top