Olahraga

Zlatan Ibrahimovic: Hasil Imbang Cukup Baik

Zlatan Ibrahimovic: Hasil Imbang Cukup Baik

eKoran.co.id – Zlatan Ibrahimovic mengatakan Manchester United bisa senang dengan upaya mereka dalam hasil imbang tanpa gol melawan Liverpool.

Ibrahimovic, 35, menolak kesempatan terbaik di awal babak kedua di Anfield, dimana Paul Pogba mencoba mencetak gol namun sedikit terhalau Loris Karius.

Di sisi lain, David de Gea membuat penyelamatan baik dari upaya Philippe Coutinho dan Emre Can dan mengakhiri lima kemenangan beruntun Liverpool.

“Itu sulit,” Ibrahimovic seperti dikutip oleh situs resmi United tentang kesempatannya yang gagal.

“Saya harus mengejar bola bukannya menyerang bola, tapi aku masih harus meletakkannya setidaknya pada target. Tapi pertandingan berikutnya, saya akan melakukan yang lebih baik.

“Saya pikir pertandingan adalah pertandingan yang bagus, pertandingan yang sulit pada saat yang sama,” tambah pemain asal Swedia itu. “Maksudku tandang melawan Liverpool, Liverpool tak terkalahkan melawan tim papan atas, tujuh poin dan saya pikir itu adalah hasil yang baik.

BACA JUGA :  Mantan Pemain Barcelona Ini Dendam Dengan Pep dan Enrique

“Setelah babak kedua, peluang mereka lebihbanyak, tapi kami masih bekerja dan kami bisa melakukan lebih banyak lagi. Tapi kami bekerja keras dan kami menuju ke sana.”

Hasil imbang di Anfield meninggalkan MU terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City, tapi Ibrahimovic tetap optimistis Setan Merah dapat menjawab tantangan gelar musim ini.

“Musim masih panjang. Saya melihat banyak tim kehilangan poin pada waktu yang sama. Hal yang berbeda bisa terjadi sehingga sangat penting untuk memenangkan permainan Anda harus menang dan tetap di atas,” kata striker berusia 35 tahun itu.

MU hanya menang satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan menghadapi ujian lain dalam perjalanan ke Stamford Bridge pada 23 Oktober mendatang.

Comments

Berita Terhangat

To Top