News

Ahok Tantang Mantan Wagub-nya

Ahok Tantang Mantan Wagub-nya

eKoran.co.id – Kepala Dewan Manajemen Keuangan dan Aset Jakarta, Heru Budi Hartono telah membela bawahannya dari kritik terbuka yang disampaikan oleh Gubernur Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama.

Heru, yang diangkat oleh Ahok sebagai calon gubernur wakilnya ketika ia menyatakan dirinya calon independen, mengatakan pada hari Rabu bahwa bawahannya mengikuti perintahnya dalam pekerjaan mereka.

“Saya telah memeriksa pekerjaan bawahan saya, mereka tidak melakukan kesalahan apapun, mereka bekerja dengan baik dan seperti biasanya,” kata Heru di kantornya.

Ahok sebelumnya mengatakan bahwa ia telah menerima laporan dari warga, yang mengatakan kepadanya bahwa sebidang tanah di Duri Selatan, Jakarta Barat, sudah lama diserahkan oleh perusahaan kepada Administrasi Jakarta untuk dijadikan Sekolah Kasih Bunda untuk penyandang anak-anak cacat (SLB).

Ahok mengatakan bahwa kantor Heru belum terdaftar sebagai aset kota meskipun proses telah mengambil waktu yang lama. Ahok kepada wartawan bahwa ia telah mengatakan kepada Heru bahwa bawahannya tidak bisa melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

BACA JUGA :  Muhammadiyah Mengutuk Serangan Terhadap Masjid Ahmadi

Heru berpendapat bahwa perusahaan yang ingin menyerahkan fasilitas umum dan sosial (fasum dan fasos) untuk administrasi diminta untuk menunjukkan sejumlah dokumen seperti sertifikat kepemilikan tanah, penerimaan pajak properti, peta tanah dan tata ruang rencana.

Dia mengatakan, pihaknya akan mendaftarkan tanah jika semua persyaratan telah dipenuhi. Dia mengatakan bahwa perusahaan, PT Taman Kota, belum mampu memenuhi persyaratan. “Over-hand dari aset harus bersih dan jelas,” tambahnya seperti dilansir tribunnews.com.

“Kami tidak ingin ada kekeliruan dan kami mengerjakan secara rinci. Saya yakin anak buah saya bekerja dengan baik dan tidak ada masalah seperti yang dilaporkan, namun pembahasaan akan dilakukan lebih lanjut pada pertemuan. Masalah ini akan segera diselesaikan dengan kesepakatan bersama.”

Comments

Berita Terhangat

To Top