Olahraga

Barca Pantau Kondisi Mauricio Lemos

Barca Pantau Kondisi Mauricio Lemos

eKoran.co.id – Barcelona masih memantau bek milik UD Las Palmas Mauricio Lemos, meskipun kehilangan mendatangkan dia di musim panas

pemain asal Uruguay 20 tahun itu menjadi salah satu dari banyak bek yang dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona selama musim panas. Meskipun akhirnya mendapatkan Lucas Digne dan Samuel Umtiti, pertahanan Barcelona masih menimbulkan sedikit masalah bagi Luis Enrique musim ini sejauh ini. Aleix Vidal telah dibekukan dari tim dan Sergi Roberto kini dijadikan bek kanan untuk mengisi kekosongan.

Lemos dipinjamkan ke UD Las Palmas pada bulan Januari tahun ini dari pihak Rusia Rubin Kazan dengan klausul pembelian. Setelah membuat 10 penampilan La Liga untuk Las Palmas di mana ia terkesan dengan penampilannya, mereka memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian dan mempertahankan dia di klub. Palmas membayar dikabarkan € 1.900.000 untuk anak itu pada kontrak 5 tahun.

Menurut Mundo Deportivo, sebelum penandatanganan untuk Los Amarillos pada kesepakatan permanen, Barcelona sempat dikabarkan menawarkan € 4 juta untuk jasa-jasanya, yang ditolak klub karena mereka dianggap untuk menjadi ‘sama sekali tidak memadai’ dan wakil presiden Nicolas Ortega telah disebut untuk € 30.000.000 pada klausul pelepasan pemainnya sebagai titik awal untuk setiap negosiasi mengenai si pemain.

BACA JUGA :  Fiorentina Incar Pemain Muda Liverpool

Menurut SPORT, ia berkata “Aku tahu Barcelona (dalam perlombaan) sebagai yang sudah umum; dikatakan bahwa Real Madrid juga mendorong kuat dan ada tim lebih lanjut lagi tertarik. Semua klub yang tertarik berasal dari Spanyol. Kami akan merujuk mereka ke klausul rilis dan sesuai dengan tawaran yang dibuat (kami akan bernegosiasi). Tapi tentu saja itu harus jauh lebih besar daripada yang dibuat oleh Barcelona.”

Pemain asal Uruguay itu telah memiliki awal yang sulit untuk musim ini, membuat hanya 3 penampilan sejauh kampanye ini untuk sisi Quique Setien. Namun, ia adalah salah satu untuk masa depan dan fakta bahwa Barcelona dan Real Madrid telah menyatakan keinginan mengakuisisi dia berbicara banyak tentang kualitasnya. Dengan Jeremy Mathieu dan Javier Mascherano kedua mendekati ujung karir, Barcelona sedang memantau situasinya di Estadio Gran Canaria sebelum mereka mengambil keputusan.

Comments

Berita Terhangat

To Top