Olahraga

Riyad Mahrez Ungkap Rumor Dari Arsenal di Musim Panas

Riyad Mahrez Ungkap Rumor Dari Arsenal di Musim Panas

eKoran.co.id – Riyad Mahrez dari Leicester City baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menolak penawaran dari Arsenal pada bursa transfer musim panas.

Mahrez, N’golo Kante dan Jamie Vardy adalah pemain menonjol dari sisi Leicester City yang mengejutkan dunia dengan kemenangan Premier League mereka, dan itu tidak mengherankan bahwa mereka akan dihubungkan dengan bergerak jauh dari Stadion King Power untuk beberapa klub yang lebih mapan di Eropa.

Pemain asal Aljazair berusia 25 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke Arsenal selama musim panas, tetapi kemudian memilih untuk menghina pindah ke Emirates untuk tinggal dengan Foxes. Ia akhirnya menandatangani kontrak 4 tahun baru. Menurut Guardian, kontrak baru berisi “kesepakatan pria itu” yang Mahrez akan diizinkan untuk meninggalkan klub pada musim panas 2017 harus tawaran yang baik, di mana saja di seluruh wilayah sebesar £ 40 juta yang akan diajukan.

BACA JUGA :  Hasil MotoGP Sachsenring Usai, Marc Marquez Juaranya

Mahrez baru-baru ini dikonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Canal Football Club bahwa Arsenal memang telah menunjukkan minat membawa dia ke Emirates pada musim panas. Ada rumor bahwa The Gunners telah mengajukan £ 30 juta untuk Mahrez, namun ditolak oleh manajemen Leicester City.

“Ada kontak dengan Arsenal. Tapi Leicester ingin menjaga saya dan saya dihargai cukup mahal, “katanya. Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya tidak ingin menciptakan konflik ketika tawaran itu datang,” dan bersikeras bahwa dia senang dengan keputusannya untuk tinggal dan mengatakan bahwa ia ingin membuktikan dirinya lagi.

Gelandang serang itu memang memiliki banyak waktu untuk membuktikan musim ini setelah kampanye buruk sejauh ini. Dalam 10 penampilan musim ini, ia mencetak hanya tiga gol dan memberikan 2 assist di semua kompetisi. Dalam 39 penampilan musim lalu, ia mencetak 18 gol dan memberikan 10 assist di semua kompetisi.

Comments

Berita Terhangat

To Top