Olahraga

Chelsea Memiliki Waktu 14 Minggu Untuk Buy-Back Thorgan Hazard

Chelsea Memiliki Waktu 14 Minggu Untuk Buy-Back Thorgan Hazard

eKoran.co.id – Setelah membiarkan orang-orang seperti Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku meninggalkan Stamford Bridge, Chelsea menerapkan kebijakan klausul buy-back kembali ke penjualan lain dari bintang top muda mereka. Namun, mereka hanya memiliki waktu sampai akhir tahun untuk memicu klausa tersebut.

Eden Hazard tampaknya telah menemukan kembali sentuhan emasnya di bawah manajer baru Antonio Conte, namun The Blues mungkin tertarik pada eksploitasi dari adiknya Thorgan Hazard di Bundesliga.

Gelandang serang 23 tahun itu bergabung dengan Borussia Monchengladbach dari Chelsea pada tahun 2015, namun The Blues memiliki klausul buy-back ditempat yang memungkinkan mereka untuk membawa Hazard kembali senilai € 15 juta.

Media asal Jerman, Bild, sekarang telah mengungkapkan bahwa klausul itu bisa meluas sampai akhir tahun ini, yang berarti bahwa Chelsea memiliki waktu 14 minggu untuk membuat keputusan pada si pemain. Biasanya, hal ini akan diterbangkan di bawah radar, tapi Thorgan telah cukup produktif untuk Die Borussien di awal-awal musim ini.

Hazard sebagian besar telah digunakan sebagai alternatif untuk penyerang Jerman Andre Hahn, tapi kini telah membukukan tiga gol dan satu assist dalam tiga penampilan Bundesliga, salah satu dari mereka datang dari bangku cadangan.

BACA JUGA :  Arsenal Batalkan Minat Pada Rabiot Karena Presiden PSG

Chelsea sudah memiliki kekuatan lini tengah, tetapi kinerja terbaru mereka melawan Liverpool meninggalkan banyak fans menyerukan kedalaman skuad yang lebih di lini tengah. Thorgan Hazard bisa membuktikan menjadi pilihan yang menarik dalam hal ini.

Meskipun ia terutama gelandang seranga, ia memiliki potensi untuk mengesankan dalam peran box-to-box. Thorgan adalah tackler tangguh, baik di berpegangan pada bola dan kontribusi defensif juga.

Masalahnya di sini terletak pada kenyataan bahwa ia sedang digunakan sebagai striker oleh Borussia Monchengladbach. Tanggung jawabnya di posisi yang jauh dari apa yang diperlukan dari gelandang tengah, dan Chelsea saat ini tidak terlalu putus asa untuk menambah striker untuk barisan mereka.

Diego Costa bermain  seperti senapan mesin untuk Blues di awal-awal musim, memimpin daftar pencetak gol dengan 5 gol dan satu assist. Backup-nya yaoitu Michy Batshuayi juga mengesankan dalam peran pengganti, membuka rekening gol di Chelsea dengan gol melawan Watford pada tiga minggu lalu.

Comments

Berita Terhangat

To Top