Olahraga

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Dua Pemain Andalannya

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Dua Pemain Andalannya

eKoran.co.id – Arsenal mencari cara untuk memperpanjang kontrak dua penyerang yang paling berpengaruh mereka yaitu Mesut Ozil dan Alexis Sanchez dalam waktu dekat.

Menurut sumber ESPN, Arsenal bergegas untuk mengikat penawaran baru bagi playmaker Jerman Mesut Ozil dan striker timnas Chili Alexis Sanchez. Laporan itu menyatakan bahwa klub London Utara telah mengadakan pembicaraan dengan duo lebih penawaran jangka panjang baru, dengan kedua dari kontrak mereka akan berakhir pada tahun 2018.

Mesut Ozil dikatakan menikmati hidupnya di London saat ia tampaknya telah menetap dengan baik di klub berikut kedatangannya dari Real Madrid. Pemain dilaporkan terbuka untuk kesepakatan baru dan kemungkinan bahwa klub tidak akan menghadapi banyak kerumitan dalam memperbarui kontrak pemain internasional Jerman ini.

Sementara itu, Arsenal khawatir tentang situasi disekitar Alexis Sanchez, saat pemain asal Chili dilaporkan tidak hanya meminta peningkatan upah, tetapi dikabarkan telah meminta klub untuk memasukkan klausul buy-out dalam kontrak barunya.

BACA JUGA :  Arsenal Incar Pemain Muda Juventus

Daily Mail melaporkan bahwa Mesut Ozil dan Alexis Sanchez saat ini pada angka £ 140.000 per minggu dan £ 130.000 per minggu dan bahwa Arsenal siap untuk meningkatkan remunerasi mingguan mereka. Hal ini diyakini Arsenal tidak nyaman dengan termasuk klausul buy-out dalam kontrak Sanchez, karena itu berarti bahwa Arsenal berpotensi tidak berdaya jika klub adalah untuk membuat tawaran dalam jumlah yang sama dengan klausul buy-out.

Kedua pemain yang sangat penting bagi Arsenal saat duo gabungan itu menghasilkan 19 gol dan 23 assist di Premier League musim lalu, sementara mereka sudah memiliki 2 gol dan 1 assist di antara mereka di liga musim ini.

Dengan demikian, memperluas kontrak dari duo itu tampaknya menjadi prioritas utama Arsenal, dengan Arsene Wenger mendorong pembaharuan akan selesai secepat mungkin.

Comments

Berita Terhangat

To Top