Olahraga

Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Untuk Morata

Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Untuk Morata

eKoran.co.id – Real Madrid dikabarkan menolak tawaran € 70 juta oleh rival sekotanya Atletico Madrid untuk bintang Alvaro Morata di awal musim panas.

Media asal Spanyol AS telah membuat klaim mengejutkan bahwa Atletico Madrid telah membuat tawaran senilai € 70 juta untuk bintang Real Madrid ke depan Alvaro Morata. Laporan ini telah menambahkan bahwa tawaran itu langsung ditolak oleh manajemen Real Madrid yang menentang ide menjual ace akademi mereka untuk rival mereka.

Alvaro Morata adalah salah satu dari beberapa anak-anak yang telah berhasil masuk ke tim utama Real Madrid setelah datang melalui jajaran di akademi klub. Striker itu dijual ke Juventus dengan buy-back clause sebesar € 30 juta, yang akhirnya dilakukan oleh Los Blancos musim panas ini.

Aktivasi buy-back clause melihat Morata kembali ke Santiago Bernabeu setelah beberapa musim yang sangat sukses di Turin. Striker itu juga bermain mengesankan di Euro 2016 dengan 3 gol dalam 4 penampilan untuk La Roja di Perancis.

BACA JUGA :  Infantino Apresiasi Kinerja Platini

Bentuk pemain berusia 23 tahun itu di Juventus dan dengan Spanyol melihat dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier di musim panas, dengan Chelsea dan Arsenal berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Spanyol ini. Real Madrid dilaporkan bersedia untuk berpisah dengan pemain tapi hanya untuk tawaran sebesar € 70 juta atau ke atas.

Raksasa Spanyol kemudian memutuskan untuk mempertahankan pemain di Madrid namun AS sekarang telah mengungkapkan bahwa klub ketiga tertarik pada pemain. Sementara Chelsea dan Arsenal tampaknya telah mundur setelah patokan dari harga yang diminta untuk pemain, Diego Simeone tidak terpengaruh oleh harga dan bahkan membuat tawaran nyata untuk Morata.

Tawaran itu, meskipun, itu cepat ditolak oleh klub dan manajemen informasi perwakilan Atletico Madrid bahwa mereka tidak akan tertarik dalam menjual salah satu pemain mereka untuk saingan lintas-kota mereka, yang pada akhirnya bisa membantu tantangan gelar mereka.

Comments

Berita Terhangat

To Top