Internasional

Pesawat Aircraft Terbesar di Dunia Alami Kecelakaan Saat Uji Coba

Pesawat Aircraft Terbesar di Dunia Alami Kecelakaan Saat Uji Coba

eKoran.co.id – Pesawat terpanjang dan terbesar di dunia – Airlander 10 – telah jatuh selama uji penerbangan di Bedfordshire. Kapal helium itu menukik gerak lambat ke lapangan di dekatnya.

Dengan panjang 92 meter, yang mencari untuk merevolusi perjalanan udara dengan membawa muatan lebih berat dari pesawat tradisional, tinggal di udara selama lima hari sambil menghasilkan jauh lebih sedikit kebisingan dan jejak karbon yang lebih kecil, adalah melakukan uji terbang kedua, tapi memukul telegraf tiang.

Dalam video dari kecelakaan yang diambil oleh penonton, itu menunjukkan apa yang bisa menjadi paling lambat, acara paling spektakuler di dunia sebagai kerajinan balon udara seperti datang mengambang turun ke tanah. Itu tidak hati tapi cukup untuk menyebabkan kerusakan pada pesawat itu.

Its produsen Hybrid Air Vehicles (HAV) mengeluarkan pernyataan yang menegaskan kecelakaan itu dan membuat jelas tidak ada luka pada awak dalam kecelakaan itu. The Airlander 10, juga dijuluki ‘The Flying Bum’ karena desain yang unik, tidak menderita kerusakan pada kokpit.

BACA JUGA :  Hillary Clinton Diperiksa Di Kantor FBI

“Penerbangan ini berjalan dengan sangat baik dan satu-satunya masalah adalah ketika mendarat. Kami akan terus melakukan pengujian dan menemukan dimana titik kesalahan dari pesawat ini,” kata juru bicara HAV.

The Airlander 10 membuat pelayaran perdananya hanya seminggu sebelum kejadian ini pada tanggal 18 Agustus, di mana ia berhasil berhasil terbang di sekitar satu lap dari lapangan udara Cardington selama penerbangan setengah jam.

The Airlanders, yang menelan biaya sekitar £ 25 juta (€ 29.4 juta), berharap untuk terbang penuh waktu pada tahun 2021.

 

  • The Airlander No 10
  • Panjang: 92m
  • Lebar: 43.5m
  • Tinggi: 26m
  • Kecepatan: 92mph
  • Power: 4 x 350 hp, 4 liter V8 direct injection, mesin diesel turbocharged
  • Jumlah penumpang: 48 ditambah awak pesawat
  • Total kapasitas: 38,000m persegi

Comments

Berita Terhangat

To Top