Bisnis

PT Ultrajaya Akan Dorong Ketersediaan Susu Untuk Warga Bandung Barat

PT Ultrajaya Akan Dorong Ketersediaan Susu Untuk Warga Bandung Barat

PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Co. Tbk mengatakan akan mendorong ketersediaan susu di area Kabupaten Bandung Barat. Ini baru akan dilakukan bila ada permintaan dari pemerintah KBB langsung.

Sabana Prawirawidjaja selaku presiden PT Ultrajaya menegaskan tidak menutup kemungkinan kalau nanti pihaknya akan mengirimkan bantuan berbentuk susu kepada para warga KBB, terkhusus di wilayah selatan seperti kecamatan Rongga, Sindangkerta dan Gunung Halu yang memang ada di pelosok KBB.

“Insyaallah. Coba saja ngomong ke kabupaten, nanti suruh mereka kontak saya. Pak Abu Bakar ataupun wakilnya,” ujarnya usai konferensi pers ihwal seperti yang kami kutip dari laman Republika.co.id, Senin (1/3/2016).

BACA JUGA :  Blue Bird Jalin Kerjasama Dengan Gojek

Menurutnya, PT Ultrajaya dan kepemerintahan KBB mungkin saja bekerja sama untuk membuat sebuah program kesehatan bagi warga KBB. Asalkan , pengajuan tersebut memang langsung dari pemerintah KBB dan programnya memang spesifik.

“Nanti kita dapat saja membuat program. Insyaallah jika ada permintaan yang spesifik dan punya manfaat, pasti kita dukung,” terangnya lagi.

Apalagi, perusahaan itu punya dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat dimanfaatkan untuk membantu para warga di KBB. “CSR kami kan ada,” tutupnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top