Olahraga

Fiorentina Incar Pemain Muda Liverpool

Fiorentina Incar Pemain Muda Liverpool

Gelandang muda Liverpool, Joao Carlos Teixeira sedang bersiap untuk pindah  klub pada musim panas ke Fiorentina.

Klub berbasis Italia itu telah membuka diskusi dengan perwakilan sang pemain menjelang kesepakatan dengan kontrak yang berakhir pada akhir musim.

Pemain Portugal U21, Teixeira ditandatangani untuk Liverpool pada tahun 2012 sekitar  £ 830.000 setelah tampil mengesankan direktur akademi Frank McParland di Seri NextGen dengan Sporting Lisbon.

Dia menjalani operasi korektif sebelum dipinjamkan ke Brighton dan memenangkan Academy Player of the Year. Namun, meskipun beberapa penampilan sekilas gelandang serang itu telah gagal untuk saham klaim dalam skuad Liverpool dan telah frustrasi dengan peluang nya.

Dia mencetak gol dalam kemenangan Piala FA saat Liverpool menang atas Exeter tetapi mengatakan: “Saya tidak bermain banyak. Aku sudah di bangku cadangan dan saya tidak ingin seperti itu.

BACA JUGA :  Valentino Rossi Akan Kunjungi Bali

Saya telah bermain lima kali untuk tim pertama dan saya sudah mencetak gol pertama saya di Anfield menjadi hal spesial. Itu sudah bagus, tapi saya harus bermain lebih. ”

Bos Fiorentina, Paulo Sousa adalah penggemar besar Teixeira dan ingin dia datang ke Fiorentina dan memenuhi potensi ia pertama kali menunjukkan di Sporting dan sekilas dipinjamkan Brighton dan Brentford.

Zenit St Petersburg juga telah menyatakan minat tapi Fiorentina berharap mencapai kesepakatan. Liverpool diharapkan untuk menjual beberapa pemain tim utama di musim panas seperti Jurgen Klopp terlihat untuk membentuk skuad baru.

 

Comments

Berita Terhangat

To Top