Olahraga

Roberto Martinez: Saya Tidak Memikirkan Apapun Tentang Penjualan Saham Everton

Roberto Martinez: Saya Tidak Memikirkan Apapun Tentang Penjualan Saham Everton

Moshiri telah membeli saham sebesar 49,9 % di klub Goodison Park Everton dan memiliki kesepakatan untuk membeli saham lebih lanjut yang akan melihat dia mengambil kendali langsung.

Investastor asal  Iran mengakhiri  satu dekade untuk mendapatkan finansial yang lebih baik dengan pimpinan Everton Bill Kenwright memiliki perjanjian yang mendapat pujian Martinez.

Manajer Everton mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan mantan pemegang saham Arsenal, Moshiri dan yakin keterlibatannya akan mengubah klub Merseyside menjadi lebih baik dengan infiltrasi empat prioritas.

“Ini benar-benar, benar-benar kabar baik,” kata Martinez. “Saya bertemu Mr Moshiri dan kesan saya adalah dia adalah seorang pria dengan nilai-nilai yang luar biasa. Dia tahu Liga Premier luar dalam karena dia telah terlibat dalam klub lain. Anda kadang-kadang mendapatkan orang-orang yang tidak mengerti itu tapi itu tidak terjadi di sini dan dia tahu apa yang diperlukan.

BACA JUGA :  Hasil MotoGP Sachsenring Usai, Marc Marquez Juaranya

“Dia memiliki visi kemenangan yang hebat dan ingin membawa dorongan yang sama sekali berbeda dengan klub sepak bola. Ini adalah awal dari sebuah era baru tanpa keraguan. Kedatangan Farhad Moshiri sesuatu untuk setiap Everton menjadi bersemangat. ”

 

Comments

Berita Terhangat

To Top