News

Satu Keluarga Tewas Akibat Terobos Perlintasan Kereta di Bekasi

Satu Keluarga Tewas Akibat Terobos Perlintasan Kereta di Bekasi

eKoran.co.id –¬†Kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta api ilegal lagi lagi tak hentinya terjadi.

Pasangan suami istri beserta dengan 1 (satu) anaknya tewas setelah motor yang dikendarainya dihantam keras oleh kereta api di Hari Minggu pagi tadi.

3 (tiga) korban dari keluarga tersebut ialah Suhali yang berusia 55 tahun, Sri Murni yang berusia 45 tahun dan juga Putri yang masih berusia 6 tahun.

Mereka semua merupakan warga dari Jalan Bendungan Jago, RT 01/06, Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seorang saksi mata yang diketahui bernama Enin, berusia 50 tahun tersebut mengatakan, jika pada walnya korban terlihat berboncengan 1 (satu) sepeda motor dari arah selatan menuju ke arah utara.

Mereka itu sendiri langsung melintasi perlintasan tanpa adanya palang pintu, tepat di Kampung Selang Cironggeng Barat, Desa Wanajaya, RT 01/02, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

“Korban berboncengan bertiga dari arah Villa Mutiara menuju ke Jalan Telaga Asih.” ungkap saksi saat berada di lokasi, Minggu (7/8/2016).

Saat dirinya hendak menyeberangi perlintasan itulah, secara bersamaan ada kereta api yang melintas dari arah barat menuju ke arah timur.

BACA JUGA :  Sopir Taksi Bali Demo Tolak Uber dan GrabTaxi

Mereka memang mencoba untuk memaksa masuk, meskipun palang yang terbuat dari bambu tersebut sudah diturunkan oleh para warga.

“Mereka itu memaksa untuk masuk, padahal jalan lagi macet-macetnya. Pas maksa masuk itu, lalu kereta jurusan Jawa ke Jakarta menghantam ban depan motor milik korban. Lantas, mereka terseret sejauh 100 meter dari posisi yang pertama.” jelas saksi.

Ketiga korban tersebut telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk keperluan medis.

Sejumlah saksi beserta dengan barang bukti, seperti diantaranya sepeda motor milik korban yaitu Honda Supra yang memiliki nomor polisi B 6974 PWC, dan juga sebuah tas perempuan dengan uang Rp 1.250.000, dan didapati suatu ponsel yang sudah diamankan oleh pihak petugas.

Kasus itu sendiri ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bekasi.

“Korban itu adalah 2 (dua) orang dewasa, dan juga anak perempuan yang diduga merupakan anak korban. Mereka itu sendiri sudah kita bawa ke RSUD untuk keperluan medis.” singkat dari Kasubag Humas Polresta Bekasi, yang bernama AKP Endang Longla.

Comments

Berita Terhangat

To Top