Hiburan

Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Hanya Kabar Hoax

Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Hanya Kabar Hoax

eKoran.co.id – Ayah Ayu Ting Ting meninggal itu hanya kabar hoax belaka. Nyatanya, Abdul Razak masih dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Lagi pula berita itu hanya dimanfaatkan oleh pihak tertentu untuk mencari keuntungan pribadi.

“Duka!! Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua,” judul tulisan yang beredar di sosial media, Senin (25/7/2016).

Berita semacam ini banyak sekali beredar di dunia maya. Para netizen pun juga sangat antusias sekali membicarakan hal ini. Banyak sekali komentar yang terkait dengan kabar hoax itu.

Karena banyak sekali netizen yang ikut komentar dan share berita hoax itu, akhirnya berita ini jadi viral di sosial media.

Dalam foto yang diupload ke media sosial itu, terlihat ada beberapa orang yang duduk mengelilingi seorang yang dikafanis sambil tidur. Namun foto tersebut tidak jelas siapa orang yang meninggal dunia itu.

Selain itu, dari foto tersebut juga banyak sekali yang menangis. Bahkan, ada seorang wanita yang menutup mukanya dengan sapu tangan karena tidak tahan melihat orang yang dicintainya pergi dari dunia ini untuk selamanya.

BACA JUGA :  Instagram Dewi Persik Dibajak, Netter Tuduh Fans Ayu Ting Ting Yang Melakukannya

“Isinya berita hoax semua. Orang kurang kerjaan!” tulis akun Priias Nur.

“Tidak mungkin bapaknya Ayu Ting Ting meninggal dunia dan tidak yakin,” komentar akun Muh Said.

Ayu Ting Ting

Terlepas dari berita hoax itu, Ayu Ting Ting malah terlihat bahagia dan sangat senang sekali bersama ibundanya, Umi Kalsum, dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Keluarga bahagia ini terlihat sangat senang dan akan sarapan di sebuah tempat. Foto tersebut diunggah Umi dalam akun Instagram-nya, Selasa (26/7/2016).

“Semoga Allah selalu melindungi kamu nak sehat selalu bahagia selalu amin,” tulis ibunda Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga dikabarkan telah melakukan liburan ke Amsterdam bersama Raffi Ahmad. Dirinya telah menjalin hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina. Namun hal ini sudah dibantah Ayu Ting Ting dan dirinya sama sekali tidak pernah liburan bersama suami orang. Lagi pula hubungan mereka hanya teman biasa. Sehingga Ayu juga tidak terlalu pusing memikirkan hal ini.

Comments

Berita Terhangat

To Top