Teknologi

Twitter Perkenalkan Periscope

Twitter Perkenalkan Periscope

eKoran.co.id – Menyusul popularitas video aplikasi live Periscope kalangan pengguna Twitter, perusahaan jaringan sosial telah memperkenalkan fitur baru untuk memudahkan pengguna untuk menemukan dan menonton siaran Periscope.

Dijuluki Highlights, salah satu fitur baru memungkinkan pengguna untuk mengejar ketinggalan pada siaran baru atau hasil pencarian dengan menyediakan trailer pendek yang dihasilkan secara otomatis setiap siaran Periscope pada pakan rumah mereka. “Kami melihat berbagai sinyal untuk menentukan bagian mana dari replay harus dimasukkan dalam sorot dan akan terus meningkatkan sinyal-sinyal ini dari waktu ke waktu,” kata Periscope, yang diakuisisi oleh Twitter tahun lalu, di blog-nya pada hari Jumat.

Twitter juga mendorong pengguna untuk memutar siaran Periscope di tweet tertanam, mengatakan bahwa beberapa media telah dimanfaatkan fitur ini untuk membawa cerita mereka secara live.

“Pada Android, siaran langsung akan diputar secara otomatis dalam Perhiasan Tab dan Pakan global tanpa suara, sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi di seluruh dunia segera ketika Anda membuka Periscope. Jika Anda menemukan siaran yang menarik, Anda hanya dapat menekan untuk mendapatkan pengalaman live secara penuh , “tambah Periscope, menjelaskan fitur baru lain.

BACA JUGA :  Facebook dan Twitter Gabung Dengan NYT, CNN, dan AFP Untuk Atasi Berita Palsu

Replay menyoroti kabarnya akan tersedia di iOS dan Android dalam beberapa hari ke depan, sementara Android akan menjadi yang pertama untuk menikmati autoplay, diikuti oleh iOS.

Dengan fitur gabungan ini, siaran Periscope sekarang dapat dilihat dari mana saja melalui link Twitter yang terhubung ke aliran Periskop. Ini arus kemampuan untuk memiliki dua aplikasi dalam satu dan juga memungkinkan kedua aplikasi jaringan sosial untuk mengambil keuntungan dari kekuatan satu sama lain. Hal ini juga membuat lebih mudah bagi pengguna Periscope untuk berbagi siaran mereka melalui Twitter, memberikan pengikut mereka akses langsung ke siaran tersebut daripada harus mengklik link atau membuka aplikasi pada smartphone mereka.

Comments

Berita Terhangat

To Top