Hiburan

Calvin Harris Serang Taylor Swift Di Twitter

Calvin Harris Serang Taylor Swift Di Twitter

eKoran.co.id – Calvin Harris merupakan mantan dari Taylor Swift. Namun setelah hubungan asmara mereka kandas, keduanya malah terlihat tidak akur dan semakin buruk hubungannya.

Hal ini terlihat dari cuitan sang DJ di Twitter semalam. Dirinya sangat marah sekali kepada Taylor Swift sehingga ia langsung menyindir mantan pacarnya itu di sosial media.

Perang sindiran ini bermula ketika ia meretweet pemberitaan People yang mengatakan bahwa lagu duetnya bersama Rihanna yang berjudul This Is What You Came For merupakan karya Swift.

Calvin yang merasa terhina dan tidak terima akan hal itu langsung menyindir bahwa tim Swift hanya ingin menambah keterpurukan dirinya setelah putus dengan Taylor Swift.

Menurut Calvin, sebenarnya dia juga tidak mau memberitahukan akan rahasia dari lagu yang dibuatnya. Ia ingin tetap memakai nama samaran.

“Aku menulis lagu, memproduseri, menyusun, dan memotong beberapa vokalnya. Dan dia awalnya ingin tetap merahasiakan hal ini, dan menggunakan nama samaran,” tulis Calvin.

Namun dirinya merasa sangat terhina atas perlukan tim Swift yang membuat dirinya semakin terpuruk.

BACA JUGA :  Inilah Penyebab Tora Sudiro dan Mieke Amalia Konsumsi Dumolid

“Menyakitkan bagiku melihat dia dan timnya sampai melakukan hal sejauh ini untuk membuatku terlihat buruk,” tambah Calvin.

DJ asal Skotlandia juga menyindir Swift dengan mengaitkan Katy Perry. Seperti yang kita tahu, hubungan antara Katy Perry dan Taylor Swift sedang tidak baik. Keduanya selalu bersaing untuk mendapatkan hati dari fansnya.

“Aku tahu kamu sedang tidak menjalani tur dan kamu butuh seseorang yang baru untuk dijatuhkan seperti Katy atau yang lainnya. Namun, aku bukanlah pria itu, maaf. Aku tidak akan membiarkannya,” kata pemilik nama Adam Wiles ini.

Di akhir cuitannya itu, Calvin tidak lupa mencantumkan link yang mengarah ke video lagu This Is What You Came For. Ini merupakan bentuk kekesalannya kepada mantan kekasihnya itu.

Sementara itu, Swift hingga saat belum juga mengomentari sindiran dari Calvin. Dirinya tidak mau memperkeruh suasana yang tidak enak ini. Lagi pula dirinya saat ini sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor asal Inggris, Tom Hiddleston.

Comments

Berita Terhangat

To Top