Hiburan

Laudya Cynthia Bella Berduka Atas Tragedi Bom Madinah

Laudya Cynthia Bella Berduka Atas Tragedi Bom Madinah

eKoran.co.id – Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu artis yang berduka atas tragedi teror bom Madinah. Kejadian ini hingga memakan korban jiwa dan korban luka. Sehingga banyak sekali umat muslim dunia yang berduka akan hal ini. Apalagi teror bom dilakukan di dekat tempat ibadah. Lagi pula tempat tersebut bukanlah tempat untuk berbuat maksiat.

Melalui akun Instagram miliknya, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan rasa duka atas teror bom Madinah.

“Pray for madinah,” tulis Laudya Cynthia Bella di akun Instagram miliknya, Selasa (5/7/2016).

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella juga menggunggah foto kabah karena dirinya merasa kangen sekali dan ingin kembali lagi melakukan ibadah umrah.

Yang mana artis cantik ini merasa sangat kangen sekali merasakan nikmatnya ibadah umrah, terutama saat salat di Makkah dan Madinah. Seperti yang kita tahu, ketika ibadah di tanah suci rasanya akan sangat berbeda jika ibadah di masjid pada umumnya.

“Kangen,” tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan pada foto yang diunggah pada Instagramnya.

Kejadian teror bom di Madinah tentu tidak hanya membuat duka untuk Laudya Cynthia Bella, tapi juga netizen lainnya. Mereka semua mengutuk atas pelaku bom Madinah.

BACA JUGA :  Madison Wolfe, Cerita Aneh Dibalik Film The Conjuring 2

Banyak sekali netizen yang memberikan simpatinya atas kejadian ini, sehingga teror bom Madinah menjadi viral diberbagai sosial media.

Salah satu netizen yang memberikan komentar adalah @balkis.indirasari.

“Ya Allah lindungilah Mekah Madinah dan semua org2 d sekitarnya yg sedang menjalankan Umrah..Amin YRA..,” komentar @balkis.indirasari.

Selain itu juga ada @mhd.arbie yang juga mengutuk teror bom Madinah.

“Kejadian dekat dgn Makam Rasulullah,, ada apa dibalik ini semua, semakin berani mereka nyari gara2 dgn Islam. Allahu Akbar,” tulis akun @mhd.arbie yang berkomentar di kolom Instagram Laudya Cynthia Bella.

Teror bom Madinah sangat disayangkan oleh semua pihak, pasalnya bom ini berada di lokasi ibadah umat muslim. Padahal tempat tersebut sangat suci sekali dan tidak ada hal maksiat.

Terlepas dari siapa pelaku teror bom Madinah, Laudya Cynthia Bella hanya ingin mendoakan supaya korban meninggal dunia akibat ledakan bom Madinah langsung masuk surga. Pasalnya para korban ini meninggal dunia saat melakukan ibadah.

Comments

Berita Terhangat

To Top