Hiburan

Innalillahi, Hendrik Ceper Meninggal Dunia di Minggu Dini Hari

Innalillahi, Hendrik Ceper Meninggal Dunia di Minggu Dinihari

eKoran.co.id – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Komedian yang bernama Hendrik Ceper ini meninggal dunia di Singaparna, Jawa Barat, hari Minggu, (3/7/2016).

Berita duka tersebut telah disampaikan oleh sahabat Hendrik Ceper yang bernama Daus Mini, melalui akun Instagram miliknya. Ia juga mengunggah fotonya saat dirinya tengah menengok Hendrik Ceper di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama.

“Innalillahi wainailaihi rojiuun…. telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper di rumah sakit singaparna medika citra utama (SMC) tadi pagi pukul 02:47 wib…,” tulis dari Daur Mini sebagai keterangan dari foto yang telah ia unggah.

“Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter faisal yang menangani hendrik langsung.” lanjut dari Daus Mini.

Hendrik Ceper itu sendiri dirawat secara intensif di rumah sakit semenjak 22 Juni 2016. Semenjak dirawat hingga meninggal, Hendrik Ceper ini tak pernah sadarkan diri. Pemain dari sketsa Tawa Sutra itu disebut telah menderita penyakit jantung dan juga penyakit ginjal.

Semenjak dirawat di rumah sakit, Hendrik Ceper memang tak sadar. Karena itu, keluarga dan para sahabat Hendrik Ceper sudah pasrah.

BACA JUGA :  Ahok Sebut Pompa Air Sebagai Dalang Banjir Di Jakarta

“Ya, kita sebenarnya kemari sudah pasrah. Dokter bilang harapan sembuh normal lagi cuman 30 persen.” kata Daus Mini saat dihubungi di hari Minggu siang.

Daus Mini juga menambahkan jika kondisi dari Hendrik Ceper itu sendiri sudah mulai memburuk di hari Sabtu (2/7/2016) malam, seperti yang dilansir dari laman Kompas, Minggu (3/7/2016).

“Saya juga dikabarin dari Ustadz Zaki. Ustadz berkomunikasi dengan dokter yang menangani dari Hendik Ceper. Malamnya, Hendrik Ceper mengalami kondisi yang drop dan kritis. Pada jam 2.47 WIB, dikabarkan sudah enggak ada.” tambah Daus Mini.

Daus Mini sendiri merasa sedih karena dirinya tak bisa mengantar jenazah Hendrik Ceper tersebut ke tempat peristirahatan yang terakhirnya.

“Karena almarhum sudah di Tasikmalaya sekarang, Daus cuman bisa bantu lewat doa aja dari sini semoga tenang dan semua amal ibadahnya diterima.” ucap Daus Mini.

Selamat jalan Hendrik Ceper, semoga kau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah.

Comments

Berita Terhangat

To Top