Hiburan

Hendrik Ceper Masuk ICU Dan Kondisinya Kritis

Hendrik Ceper Masuk ICU Dan Kondisinya Kritis

eKoran.co.id – Hendrik Ceper merupakan komedian yang cukup dikenal di layar televisi. Namun kabar sedih sedang menyelimuti komedian ini, karena dirinya saat ini sedang sakit dan kondisinya masih kritis.

Menurut Nur Zalillah, istri Hendrik, kalau suaminya itu saat ini masih dalam kondisi koma dan kritis di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya. Begitulah dari informasi yang kita dapatkan via telefon, Jumat (24/6/2016).

“Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini, koma, kritis banget,” kata Nur.

Awalnya sang istri melihat Hendrik masih dalam keadaan sehat dan tidak pernah terkena penyakit. Namun setelah pulang dari Jakarta, sang suami merasakan sakit pada bagian dadanya.

“Kejadian Selasa malam itu dia enggak apa-apa tapi Rabu jam tiga pagi dia abis dari Jakarta pulang ke Tasik ngeluh dadanya sakit,” ungkap Nur.

Setelah mengeluh sakit dibagian dadanya, tiba-tiba saja suhu tubuh Hendrik sempat drastis turun bahkan menggigil. Karena merasa sangat menggigil sekali, akhirnya sang suami hanya minta diselimutin saja.

Setelah cukup lama mendapatkan perawatan di rumah, namun suhu tubuhnya juga tidak kunjung membaik. Akhirnya tubuh Hendrik seperti tidak sadarkan diri dan pihak keluarnya pun langsung membawanya ke rumah sakit Singaparna, Tasik untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA :  Benarkah Sahrul Gunawan Pisah Ranjang Sebelum Gugatan Cerai Dilayangkan ?

“Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak enggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit Singaparna, Tasik,” kata Nur lebih lanjut.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kondisi Hendrik yang sampai koma. Namun pihak keluarga sendiri menduga kalau ia menderita penyakit jantung, ginjal dan pikiran menjadi penyebab utama sang komedian mungil ini terbaring sakit.

Apalagi beberapa bulan terakhir, Hendrik sudah mulai sepi tawaran syuting. Hal itu diungkapkan Nur Zalillah, istri Hendrik Ceper saat dihubungi sejumlah media Jumat (24/6).

“Sudah beberapa bulan belakangan memang mas Hendrik sudah enggak syuting lagi. Karena memang belum dapat panggilan, mungkin karena mikirin itu makanya kondisi mas Hendrik jadi drop. Makanya sejak beberapa bulan belakangan dia balik ke sini (Tasikmalaya),” kata Nur Zalillah.

Nur juga mengatakan kalau selain faktor pikiran, sang suami sepertinya terkena penyakit bawaan yang diderita Hendrik dari pihak keluarganya.

“Mas Hendrik punya riwayat jantung juga dari mamahnya. Mungkin nurun ke dia. Memang sejak sebelum menikah di tahun 2009, mas Hendrik itu sudah punya riwayat penyakit itu,” katanya.

Comments

Berita Terhangat

To Top