Internasional

Tersangka Pembunuhan di Bioskop Jerman Ditembak Mati

Tersangka Pembunuhan di Bioskop Jerman Ditembak Mati

eKoran.co.id – Seorang pria bertopeng ditembak mati pada hari Kamis setelah memasuki bioskop di barat daya Jerman dengan apa yang membawa senapan dan mengambil beberapa sandera, kata pihak berwenang. Tidak ada orang lain yang terluka.

Pria bersenjata, yang identitasnya dan motif yang tidak jelas, memasuki bioskop Kinopolis di kota Viernheim pada sore hari dan tampak menembakkan pistol.

Pria itu memegang beberapa orang, juru bicara polisi Christiane Kobus mengatakan, tapi dia tidak memiliki arah yang tepat.

Petugas “secara berturut-turut masuk bioskop dan mampu menemukan orang-orang yang dipegangnya,” kata Kobus kepada The Associated Press. “Ada situasi ancaman dan orang itu kemudian ditembak mati oleh seorang rekan kepolisian.”

Polisi mengatakan bahwa penyerbuan itu berlangsung sekitar tiga jam. Tidak ada korban luka lainnya, kata Kobus. Dia menambahkan bahwa dia tidak memiliki informasi mengenai identitas dan motif penyerang.

Juru bicara polisi lainnya, Bernd Hochstaedter, mengatakan bahwa “tidak ada indikasi saat ini dari latar belakang Islam.”

Peter Beuth dari pihak pejabat negara mengatakan tidak jelas apakah senjata itu fungsional, dan polisi mengatakan mereka masih memeriksa itu. Beuth mengatakan legislatif daerah di Wiesbaden bahwa orang bertopeng itu tampaknya melepaskan empat tembakan.

BACA JUGA :  Niantic Akan Banned Para Cheater Pokemon Go

Beuth mengatakan bahwa pria itu telah memberikan kesan bingung, kantor berita DPA melaporkan.

Karyawan bioskop Guri Blakaj, yang bekerja sampai pada waktu itu, mengatakan ia melihat seorang pria bersenjata di counter popcorn dan pada awalnya mengira ia adalah seorang pelanggan yang datang dengan kostum “tapi kemudian kami cepat menyadari itu adalah sesuatu yang lebih serius , dan kami berbaring di tanah. ”

Blakaj mengatakan kepada televisi n-tv bahwa orang menyuruhnya untuk menutup pintu sambil memegang senjata di kepalanya, kemudian memerintahkan dia untuk pergi ke kantornya dan tinggal di sana.

“Dia tampak sangat bingung, dan relatif muda,” kata Blakaj. Dia mengatakan dia telah meminta penyerang apakah dia ingin uang, dan orang itu mengatakan dia tidak menginginkannya.

The Kinopolis, sebuah teater multiplex, terletak di pusat perbelanjaan di Viernheim, yang terletak di dekat kota Mannheim. Insiden itu terjadi pada sore musim panas dan bioskop tampaknya telah relatif kosong pada saat itu.

Comments

Berita Terhangat

To Top