News

Sekeluarga Tewas Terbakar Di Wihara Saat Sedang Tidur Pulas

Sekeluarga Tewas Terbakar Di Wihara Saat Sedang Tidur Pulas

Keluarga yang terdiri dari empat orang tewas seketika dalam kebakaran di WIhara Dhamma Budhi Bakti atau biasa dikenal Wihara Bhutong. Mereka terkunci didalam saat Wihara tengah kebakaran.

“Kami sudah mencoba untuk menolong, namun itu dikunci dari dalam, pintunya besi jadi susah buat dobraknya dari luar,” ujar seorang saksi sebagaimana yang kami kutip dari laman Okezone.com, Jumat (19/2/2016).

Sedangkan Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Kompol Sutrisno mengungkapkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan apa penyebab dari kebakaran yang menewaskan empat orang yang saat itu tengah tidur didalam Wihara. Akan tetapi, yang pasti sumber tersebut berasal dari dekat tempat sembahyang yang banyak lilinnya.

“Mereka yang menjadi korban kebakaran itu masih satu keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gara-gara Nasi Kotak, Siswa SMA Labschool Muntah-muntah!

Mereka bernama Selly (28(, Cek Api (60), Soso (60), dan Cing Cing (10). Ketika terjadi kebakaran itu tepatnya pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.15 WIB, ke empat orang itu sedang tidur didalam.

Terlihat sekali di lokasi tersebut saat ini wiharanya telah ludes dimakan sijago merah, hanya beberapa bangunan saja yang tersisa. Lalu jenazah korban sudah disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tangerang.

Polisi juga sudah memerikan empat orang saksi untuk menyelidiki penyebab dari kebakaran tersebut diantaranya pemilik wihara, satu orang karyawan, satu orang pembantu dan seorang warga yang saat itu berada di sekitar kejadian.

Comments

Berita Terhangat

To Top