Teknologi

Review McAfee Everykey, Solusi Pembuka Kunci Ponsel, Akun, dan Pintu Rumah

Review McAfee Everykey, solusi pembuka kunci ponsel, akun, dan pintu rumah – Mengatur dan mengingat banyak akun memanglah sulit. Anda perlu mengingat banyak jenis kata sandi, karena membuat kata sandi yang sama pada setiap akun sangat besar risikonya. Beberapa orang lebih memilih menggunakan password manager, namun aplikasi semacam ini sering kali dapat dibobol dan diretas oleh orang tak bertanggungjawab. Namun John McAfee, pengusaha teknologi yang dikenal karena perusahaan keamanan McAfee yang didirikannya, memiliki solusi yang ia beri nama Everykey.

8-review-mcafee-everykey

McAfee Everykey adalah gadget miniature yang dapat Anda bawa kemana-mana, dan berguna untuk membuka kunci ponsel Anda, akun Anda, dan bahkan membuka kunci pintu rumah elektronik Anda. Kedengarannya sangat bagus. “Ini akan merubah permainan” ujar John dalam tulisan blognya.

Banyak pengguna yang berpendapat serupa. Perusahaan dibalik gadget ini masih menjalankan kampanye pengumpulan dana melalui situs Indiegogo. Jika Anda tertarik, masih ada kesempatan untuk ikutserta dalam pengembangan proyek ini sampai batas waktu 10 Januari. Everykey sudah menerima $66,000, atau sekitar 916 juta rupiah, lebih dari tiga kali lipat jumlah dana yang mereka targetkan. Perangkat ini juga melakukan pengumpulan dana pada setahun silam, dimana pada waktu itu mereka berhasil meraih $120,000 atau sekitar 1,6 miliar rupiah. Kemudian, muncullah John McAfee dan menjadi duta besar perangkat ini.

BACA JUGA :  Pengguna iPhone 4s Tuntut Apple Ke Pengadilan Secara Massal

8-review-mcafee-everykey-2

Bagaimanakah cara perangkat mungil ini bekerja? Jadi, Everykey, yang mendukung Windows, Linux, OS X, Android, dan iOS ini, harus didekatkan dengan suatu perangkat maksimal 3 meter jauhnya. Perangkat yang dimaksud bisa saja ponsel, akun, maupun computer. Kemudian, jika Anda bergerak menjauh dari perangkat, maka perangkat tersebut otomatis akan mengunci kembali.

Everykey diperkirakan akan mulai diproduksi pada Januari dan mulai dikirim ke penyumbang pada Februari. Sedangkan unit perangkat Indiegogo Special diperkirakan akan dikirim pada Maret mendatang. Anda dapat menyumbang $128 (1,8 juta rupiah) untuk mendapatkan perangkat ini beserta aksesoris kunci, kabel pengisi daya, dan gratis biaya pengiriman.

Comments

Berita Terhangat

To Top