Hiburan

Inilah Bayaran Syahrini Untuk Dubbing Film Mencari Dory

Inilah Bayaran Syahrini Untuk Dubbing Film Mencari Dory

eKoran.co.id – Bayaran Syahrini untuk dubbing film ‘Mencari Dory’ ternyata cukup besar. Namun kali ini ia tidak sendirian. Ia juga ditemani oleh Raffi Ahmad. Kalau biasanya mereka berdua selalu tampil didepan layar kaca, namun kali ini mereka hanya tampil dibalik layar sebagai pengisis suara saja.

Dalam film ‘Mencari Dory’, Syahrini dan Raffi Ahmad mengisi suara sebagai Destiny si hiu paus dan Bailey si paus beluga. Mereka berdua merupakan tokoh yang ada di dalam film ‘Finding Dory’ yang diproduksi oleh Disney Pixar.

Saat melakukan jumpa pers untuk film anak yang berjudul ‘Mencari Dory’ itu, Syahrini dan Raffi Ahmad mengungkapkan ini merupakan pekerjaan yang baru buat mereka. Apalagi disini mereka harus pandai memainkan suara agar sesuai dengan karakter tokohnya. Mereka mengaku kalau proses dubbingnya berjalan cukup baik dan hasilnya sesuai dengan harapan.

“Gampang-gampang susah,” kata Raffi dari atas panggung.

Walaupun menjadi seorang dubber bukanlah pekerjaan utama untuk Raffi Ahmad dan Syahrini, namun mereka berdua tampak kompak sekali menerima tawaran dari pihak manajemen film tersebut. Pihak Disney pun memberikan tawaran yang menarik dengan harga tinggi sehingga sulit sekali ditolak oleh kedua artis tersebut.

BACA JUGA :  Bercerai, Tsania Marwa Lebih Banyak Tanyakan Barang Mewahnya Daripada Kedua Anaknya

Syahrini sendiri hanya mengisi suara karakter Destiny hanya untuk beberapa babak, namun menurut Raffi Ahmad nilai kontrak yang diterima Syahrini cukup besar. Sehingga membuatnya sulit sekali menolak tawaran tersebut.

“Buat Raffi dan Syahrini mah kalau angkanya enggak bagus enggak main di sini,” ujar Syahrini sambil tertawa.

“Syahrini (dibayar) dua miliar lah!” tambah Raffi di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

“Amin, Alhamdulillah ya,” tambah Syahrini dengan logat khasnya.

Menurut Syahrini, nilai kontrak yang ia terima sampai miliaran rupiah memang sebanding dengan pekerjaan yang ia lakukan sebagai pengisi suara. Selain itu Syahrini juga sangat populer di Indonesia, sehingga bisa jadi dengan adanya Syahrini bisa mendongkrak ketertarikan masyarakat Indonesia untuk menonton langsung ‘Mencari Dory’ di bioskop.

Selain itu, Syahrini juga harus meluangkan waktu hanya untuk melakukan dubbing dalam film tersebut. Padahal jadwal manggungnya sendiri sudah sangat padat sekali.

“Iya lah (wajar dibayar dua miliar rupiah) kan capek habis nyanyi terus dubbing,” pungkas Syahrini sambil tertawa.

Comments

Berita Terhangat

To Top