Olahraga

Persib Bandung Ditahan Imbang Madura United, Bobotoh Minta Ganti Dejan

eKoran.co.id – Persib Bandung harus mengakui kehebatan Madura United (MU), pasalnya laga yang berlangsung di di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu 28 Mei, berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Hasil buruk yang menimpa Persib Bandung membuat geram para Bobotoh, lantas mereka menyalahkan sang pelatih dan minta untuk mengganti Dejan Antonic.

“Dejan ganti, Dejan ganti,” teriak Bobotoh seusai laga berakhir.

Teriakan untuk mengganti Dejan sangat kompak sekali oleh para Bobotoh di seluruh tribun ketika laga memasuki injury time babak kedua. Bahkan hingga laga sudah berakhir suara teriakkan itu masih jelas terdengar. Hal ini menandakan mereka sangat kecewa dengan performa dari Derjan Antonic.

Menurut pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, hal seperti ini memang sangat wajar sekali karena hasil buruk yang selalu dituai oleh tim Persib Bandung. Kita hanya tidak mau hasil buruk terus menerus seperti ini. Kita sudah memberikan dukungan yang maksimal, seharusnya Persib bisa menang, apalagi di kandang sendiri.

Sejauh ini Persib telah memainkan 5 laga, namun hanya satu laga yang bisa dimenangkan. Sisanya berakhir seri, sehingga saat ini Persib berhasil mengumpulkan 7 poin sementara dan berada di posisi delapan klasemen sementara. Sebelumnya Persib juga pernah ditahan imbang oleh Sriwijaya FC beberapa pekan lalu yang juga berada di kandang sendiri.

BACA JUGA :  Prediksi West Brom vs Chelsea, Menanti Sang Juara Liga Inggris

“Sangat kecewa. Dua kali laga kandang draw, otomatis nilainya cuma dua, bagaimana punya target juara kalau gini,” ujar Yana di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

Yana Umar juga mengatakan kalau manajemen Persib harus medengarkan masukan dari Bobotoh bila musim ini ingin keluar jadi juara. Bahkan, Yana juga bakal datang langsung ke Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita, jika nanti tim kesayangannya itu kembali meraih hasil buruk di kandang sendiri. Kalau hal ini dibiarkan saja, maka gelar juara akan semakin jauh.

“Kita kasih kesempatan satu kali lagi. Kalau masih draw pas main dikandang, PT PBB harus mau mendengarkan masukan. Nanti saya akan ngobrol langsung dengan Pak Glenn Sugita,” tandasnya.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar juga tidak mau komentar banyak mengenai masalah ini. Dirinya hanya bicara sedikit dan menyerahkan masalah ini kepada manajemen dan Bobotoh. Yang terpenting kita sudah berusaha tampil maksimal untuk meraih hasil positif. Setelah itu dirinya langsung naik bus mengikuti rombongan tim Persib lainnya.

“Saya enggak akan komentar. Biar Bobotoh yang menilai,” kata Umuh.

Comments

Berita Terhangat

To Top