Hiburan

Yanti Yaseer Tidak Syuting Sinetron Demi Dampingi Bripda Muthia

eKoran.co.id – Yanti Yaseer selaku ibu dari Bripda Muthia memutuskan untuk tidak syuting sinetron dulu. Hal itu karena dirinya ingin mendampingi anaknya dulu untuk menyelsaikan semua masalahnya terlebih dahulu. Sebagai orang tua tentu dia tidak mau terjadi apa-apa dengan anaknya. Untuk itulah ia sangat memprioritaskan anaknya dari pada harus syuting sinetron.

Bripda Muthia merupakan polwan cantik yang belakangan ini banyak dibirakan oleh netizen. Polwan cantik ini malah terkena masalah dengan mantan atasannya. Dirinya diduga dianiyaya oleh seorang polisi juga dengan inisial BH. Saking banyaknya netizen yang membicarakan tentang Bripda Muthia, akhirnya polwan cantik menjadi viral diberbagai sosial media.

Yanti Yaseer tidak tega melihat anaknya Bripda Muthia menghadapi semua masalah ini sendirian. Untuk itu sementara waktu ini dia mengambil libur dulu sehingga tidak syuting sinetron lagi. Padahal dirinya sudah ditawari oleh banyak sekali produser sinetron reguler maupun sinetron yang bakal tayang pada bulan Ramadhan. Namun karena rasa sayangnya kepada sang buah hati, dia lebih memilih untuk menolak tawaran syuting untuk sementara waktu hingga masalah anaknya selesai.

“Semua tawaran main sinetron saya tolak dulu untuk sementara waktu. Saya ingin fokus mendampingi Muthia dulu. Setelah persoalannya selesai baru saya kembali lagi ke dunia entertainmen,” kata Yanti Yaseer pada Jumat (27/5/2016).

BACA JUGA :  Kabar Mengejutkan Meninggalnya Model Playboy Katie May

Pada awalnya Yanti Yaseer tidak percaya kalau yang menganiyaya anaknya adalah BH. Karena dirinya sudah mengenal baik orang tersebut, sehingga dia rasa tidak mungkin hal seperti ini sampai terjadi. Bahkan saat BH menjadi atasan Bripda Muthia, Yanti Yaseer juga telah menitikan anaknya saat bertugas suapaya dibina agar lebih baik lagi jadi polwan.

“Saya kenal dengan dia kok. Makanya saat anak yang ditugaskan menjadi aspri dia, saya titip. Tolong bina anak saya, ternyata begini kejadiannya,” sesal Yanti Yaseer.

Yanti Yaseer mengaku ingin fokus dulu membantu anaknya Bripda Muthia menyelasaikan semua masalahnya. Dan dirinya juga ingin sang pelaku mendapatkan balasan yang setimpal atas apa yang sudah dilakukannya kepada anaknya itu.

“Kalau saya ambil syuting sinetron atau FTV tak mungkin bisa fokus membantu utusan Muthia. Saya ingin persoalan ini tuntas dan yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambah Yanti Yaseer.

Menurut Yanti Yaseer hal seperti ini seharusnya tidak perlu terjadi, karena bisa mencemari nama baik polisi. Padahalkan polisi penegak hukum, tapi kenapa polisi itu sendiri yang melanggah hukum. Untuk itu dirinya ingin masalah ini segera selesai. Selain itu, ia juga berharap hal semacam ini tidak terjadi kepada polwan yang lainnya.

“Jangan sampai lagi terulang pada polwan-polwan yang lain,” pungkas Yanti Yaseer.

Comments

Berita Terhangat

To Top