Olahraga

Jose Mourinho Ingin Segera Tangani Manchester United

Jose Mourinho Ingin Segera Tangani Manchester United

eKoran.co.id – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terhormat sekali karena telah ditunjuk sebagai manajer yang baru untuk Manchester United. Dirinya juga masih belum percaya kalau akhirnya bisa menangani tim sebesar Setan Merah. Untuk itulah dia juga sudah tidak sabar lagi meracik tim yang lebih solid sehingga mampu bersaing di Liga Premier Inggris maupun Liga Champions.

Hari ini pada Jumat (27/5/2016), Manchester United secara resmi mengumumkan Jose Mourinho sebagai manajer baru untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai musim 2016-2017. Kedatangan sang pelatih baru ini disambut hangat oleh fans Manchester United. Para fans juga berharap banyak kepada Jose Mourinho untuk membawa tim Manchester United kembali pada masa kejayaannya.

“Menjadi pelatih Manchester United adalah sebuah kehormatan spesial dalam sebuah pertandingan. Manchester United adalah klub yang dikenal dan dipuja oleh seluruh dunia. Ada mistik dan romantika soal ini di mana tidak cocok di klub lain,” ujar Mourinho dalam situs resmi Manchester United.

Manchester United memang tampil buruk musim ini, sehingga membuat banyak fansnya kecewa. Karena itulah pihak manjemen tidak mau ambil resiko lagi, mereka ingin mengembalikan kejayaannya yang pernah hilang. Menurut pihak manajemen, seharusnya Manchester United bisa memenangkan Liga Inggris dibawah asuhan Jose Mourinho.

BACA JUGA :  Rio Haryanto Kecewa Dengan Hasil Kualifikasi F1

Jose Mourinho sendiri di kontrak oleh Manchester United selama 3 musim, tetapi dengan opsi perpanjangan kontrak selama 1 tahun hingga tahun 2020 jika menunjukkan performa yang bagus.

Pelatih yang menyebut dirinya sebagai The Special One itu memang memiliki kualitas yang bagus, namun sayang sekali dirinya selalu membuat masalah yang seharusnya itu sama sekali tidak perlu. Sehingga dirinya juga terkenal dengan aksi kontroversialnya. Terlepas dari itu semua, namun yang pasti saat ini dirinya sudah bergabung dengan Manchester United. Dia sudah siap dengan tim baru dan siap membuat rekor baru juga.

“Saya selalu merasa ingin terikat dengan Old Trafford, sebuah tempat dengan sejumlah memori dalam karier saya. Saya selalu menikmati hubungan dengan suporter United. Saya menantikan menjadi pelatih mereka dan menikmati dukungan mereka pada tahun-tahun mendatang,” kata Jose Mourinho.

Comments

Berita Terhangat

To Top