Hiburan

Lee Min Ho Tidak Ikut Program Wajib Militer

Lee Min Ho Tidak Ikut Program Wajib Militer

eKoran.co.id – Lee Min Ho tidak akan mengikuti program wajib militer yang diadakan oleh Korea Selatan. Namun untuk mengganti program tersebut, dirinya harus menjalani petugas pelayanan publik. Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, juga membenarkan berita ini. Pihaknya juga sudah menjelaskan secara rinci tentang pendaftaran untuk mengikuti wajib militer, namun Lee Min Ho tidak masuk dalam daftar tersebut.

Salah satu hal yang menyebabkan Lee Min Ho tidak ikut program wajib militer adalah karena cedera yang dialaminya pada kecelekaan mobil. Saat itu tahun 2006, Lee Min Ho mengalami kecelakan mobil yang cukup parah sehingga ia sampai cedera kaki. Hingga kakinya yang cedera itu ditanam sekrup logam.

Namun saat ini skrup logam yang pernah ditanam pada kakinya itu telah dikeluarkan dari kakinya. Sekrup logam itu sendiri dikeluarkan untuk urusan adegan syuting sebuah film yang ia bintangi. Walaupun sekrup logam sudah dikeluarkan dari kakinya, tapi dia tidak mendapatkan pengaruh negatif sama sekali untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

“(Lee Min Ho) akan bertindak sebagai petugas pelayanan publik terlepas dari kapan dia akan memutuskan untuk memulai wajib militernya. Harapan kami adalah pada awal tahun depan,” tulis pernyataan MYM seperti dilansir Soompi, Kamis (19/5/2016).

BACA JUGA :  Menyesal Buka Aib Orang, Egi John Berubah Jadi Lebih Religius

Namun hingga saat ini, Lee Min Ho belum memutuskan kapan ia akan memulai wajib militer itu. Hal itu juga ditegaskan olehnya pada bulan lalu saat diwawancara di China.

“Aku belum memutuskan tepatnya kapan aku akan memulai wajib militerku,” katanya saat itu.

Dirinya belum bisa memastikan secara pasti kapan dia mulai program tersebut karena dia masih sibuk dengan syuting yang sedang ia jalani. Dia juga tidak mungkin untuk meninggalkan semua syuting itu dan langsung mengikuti program wajib militer. Karena itu hanya akan menghancurkan karirnya saat ini.

Untuk saat ini, Lee Min Ho masih memiliki jadwal syuting dalam film drama SBS yang ditulis skenarionya oleh Park Ji Eun pada akhir tahun ini. Sepertinya proyek syuting drama ini adalah yang terakhir sebelum dirinya mengikuti program wajib militer. Sehingga dirinya akan bermain total dalam film drama ini.

Comments

Berita Terhangat

To Top