Olahraga

Jose Mourinho Bingung Tim Mana yang Akan Dilatih

Jose Murinho Bingung Tim Mana yang Akan Dilatih

eKoran.co.id – Jose Mourinho tengah dikabarkan jika dirinya kebingungan akan melatih tim mana yang dikarenakan kejelasan untuk melatih klub kuat di Liga Inggris, Manchester United musim depan tidak jadi. Pelatih yang berkebangsaan Portugal tersebut sekaligus menjadi eks manajer Chelsea, malah dirinya mendapat permintaan untuk melatih Tim Nasional Indonesia dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dengan munculnya ketertarikan dari Indonesia terhadap Jose Mourinho tersebut mampu menyedot perhatian yang besar dari media-media internasional. Yang sangat disayangkan di sini adalah, gaji dari Jose Mourinho yang sangat tinggi sulit untuk dipenuhi oleh Indonesia.

Meskipun demikian, Jose Mourinho masih benar-benar dalam kondisi bingung. Dirinya mengaku jika dia tak tahu akan melatih tim yang mana.

Pada awalnya, Jose Mourinho telah merencanakan agenda pada bulan Juli 2016 nanti untuk klub Liga Inggris, Manchester United. Sayang beribu sayang, semua itu malah menjadi buar kala Manchester United yang biasa dijuluki dengan Setan Merah malah memilih untuk membatalkan rencana perekrutan The Special One (julukan dari Jose Muorinho).

BACA JUGA :  Rio Haryanto Ingin Terus Balapan Di F1

Salah satu rencana Jose Mourinho yakni dalam memimpin Manchester United dalam International Champions Cup, di mana itu merupakan suatu turnamen yang dibuat oleh Relevan Sports. Chairman Relevan Sports, Stilitano yang juga membeberkan jika nantinya Jose Mourinho kebingungan untuk melatih tim yang mana.

Sementara itu sendiri, kabar buruk telah melukai Manchester United jika salah satu klub besar inggris tersebut gagal lolos ke Liga Champions di musim depan setelah terpaksa menyerah dari West Ham dengan skor 2-3. Hal ini ditegaskan kembali oleh Stilitano jika Jose Muorinho masih dalam kondisi yang sangat bingung.

“Saya sering bicara dengan Jose Mourinho (The Special One) tersebut, sementara itu saya juga tidak tahu dia akan ke mana. Saya pikir, jika dia juga nantinya akan merasakan hal yang sama.” seperti yang diucapkan oleh Stilitano.

Lalu menurut kamu, apakah Jose Morinho ini cocok untuk menjadi Pelatih Timnas Indonesia? Atau ada usulan yang lainnya orang yang cocok untuk melatih Timnas? Semoga dengan hal ini, Timnas Indonesia mampu bangkit dari keterpurukannya.

Comments

Berita Terhangat

To Top