Olahraga

Pemilik Klub Leicester City Hadiahkan Mobil Mewah Kepada Para Pemainnya

Pemilik Klub Leicester City Hadiahkan Mobil Mewah Kepada Para Pemainnya

eKoran.co.id –¬†Leicester City memang sudah resmi menjuarai Liga Primer Inggris di musim Ini. Prestasi yang cukup mengesankan ini disambut dengan gembira oleh para pemain. Walaupun sudah resmi menjuarai Liga Primer Inggris, Ranieri mencoba untuk membakar semangat pemainnya untuk tetap tampil apik dari setiap apapun laga yang berjalan.

Akan tetapi, manajer dari Leicester City, Claudio Ranieri ancam anak asuhnya untuk tidak terlena dengan keberhasilan yang berhasil diperoleh itu. Peringatan keras itu disampaikan langsung oleh Ranieri saat akan berjalannya laga melawan Everton di King Power Stadium, Sabtu tadi malam.

Claudio Ranieri sangat mengharapkan jika para pemainnya harus tetap memberikan performa yang terbaik di pertandingan nantinya. Ranieri juga meminta agar para pemainnya tetap tampil apik. Dia tetap memberikan semangat positif bagi anak asuhnya agar tidak terlena.

“Tugas yang kami lakukan merupakan bermain, hal ini harus menjadi laga yang bagus, serta terlihat jika Everton ingin mengalahkan kami.” ujar Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri juga mengaku jika dirinya telah memberikan waktu untuk berlibur bagi semua pemainnya. Dia juga merasa bangga jika melihat pemainnya kembali bersemangat dalam sesi latihan yang mereka jalani.

BACA JUGA :  Dagu Marquez Berdarah, Pedrosa Tercepat dalam Sesi Pemanasan GP Sachsenring

Dengan kesuksesan yang telah berhasil diraih oleh Leicester City dengan membuat suatu kejutan yang besar, para pemainnya juga kini kebanjiran bonus. Pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha rela menggelontorkan banyak uang hanya untuk membahagiakan para pemainnya.

Konglomerat yang berasal dari Thailand tersebut diberitakan dari Sportsmail bersedia untuk membelikan mobil yang sangat mewah, yakni Mercedes B-Class Electric Drive bagi para pemainnya. Hadiah yang sangat istimewa dan hanya diberikan pada para punggawa Leicester City atas keberhasilannya. Hal ini berarti jika semua penggawa Leicester City akan mendapatkan mobil yang sama.

Perlu Anda ketahui jika harga dari satu mobil Mercedes B-Class Electric Drive ini senilai 32,670 poundsterling atau jika dirupiahkan seharga Rp 650 juta. Vichai Srivaddhanaprabha juga otomatis harus mengeluarkan uang banyak hingga kurang lebih 1 juta poundsterling hanya untuk memberi hadiah mobil mewah Mercedes B-Class Electric Drive kepada para pemainnya.

Comments

Berita Terhangat

To Top