Hiburan

Diony Cindy Dyana, DJ Seksi Tolak Tampil Topless

Diony Cindy Dyana, DJ Seksi Tolak Tampil Topless

eKoran.co.id – Diony Cindy Dyana atau yang lebih dikenal sebagai DJ Diony itu sekarang jadi perbincangan hangat oleh netizen di dunia maya. Untuk urusan musik dia memang jagonya. Prestasinya juga sangat mentereng sekali. Namun dia mendapat banyak pujian dari netizen karena menolak tampil topless saat manggung. Katanya dia ingin menghormati sang ayah.

Saking banyaknya yang membicarakan DJ Diony di dunia maya, hingga akhirnya dia jadi sangat terkenal sekali saat ini. Bahkan saking banyaknya sehingga jadi viral dimana-mana. Banyak sekali yang mengapresiasi dirinya karena sangat berani menolak tampil topless.

Sebenarnya dia juga tahu resiko apa yang akan ia terima jika selalu menolak tampil topless. Sudah pasti dia akan kehilangan banyak job manggung. Seperti yang kita ketahui, dunia malam itu selalu identik dengan berbagai aksi yang hot dan seksi. Beli dia menolak tampil topless, tentu para pengunjung yang datang akan berkurang. Dan dengan perlahan jobnya akan semakin berkurang, walaupun dia sangat jago sekali bermain musik.

DJ Diony memang kerap kali diminta untuk tampil topless saat dipanggung. Tidak jarang dia juga disuruh sampai telanjang bulat. Alasannya sih katanya untuk menghibur pengunjung yang datang supaya lebih senang. Namun ia menolak hal itu. Ia tidak mau tampil seperti itu, karena dirinya sangat menghormati sang ayah tercinta.

BACA JUGA :  Andika Mantan vokalis Kangen Band Serius Geluti Dunia Politik

Dia juga tidak mau menyakiti hati ayahnya jika sampai melihat dirinya tampil topless di atas panggung. Karena dari jasa sang ayah lah dia bisa menjadi DJ yang sangat terkenal saat ini. Apalagi ayahnya juga sudah memberikanya kepercayaan untuk melakoni pekerjaannya saat ini menjadi seorang DJ.

Walaupun banyak sekali yang menawarkan untuk tampil topless dengan bayaran yang sangat tinggi, tapi dia tetap menolaknya. DJ Diony tidak mau tergiur dengan uang, sehingga harus memperlihatkan keindahan tubuhnya kepada semua pengunjung. Dia lebih memilih tampil apa adanya tapi banyak yang suka, dari pada tampil topless sampai pengunjung terlihat sangat bernafsu.

Itulah prinsip DJ Diony yang dipegangnya hingga saat ini sehingga menjadikannya DJ berkualitas. Menurutnya, seorang DJ tidak harus tampil topless atau sampai telanjang bulat untuk menghibur pengunjung yang datang. Yang terpenting adalah kualitas permainan musik kita. Kalau kita mainnya bagus, pasti banyak yang suka. Lagi pula wanita juga punya harga diri. Dan dia tidak mau harga dirinya diinjak-injak oleh orang lain.

Comments

Berita Terhangat

To Top