Hiburan

Susan Sameh akui Billy Syahputra Sosok Pria Romantis

Susan Sameh akui Billy Syahputra Sosok Pria Romantis

eKoran.co.id – Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra kini tengah menjalin cinta dengan seorang aktris cantik yang bernama Susan Sameh. Pertemuan keduanya memang tidak direncanakan. Awal mula pertemuan mereka adalah disaat Susan datang untuk menonton film yang sedang dipromosikan oleh Billy Syahputra dan teman artis lainnya.

Meskipun baru kenalan, namun Billy mengaku sudah sangat nyaman dan yakin terhadap pilihannya untuk menjalin hubungan asmara dengan Susan Sameh.

“Awal kenalnya sih ketika Bang Billy ada premiere film, kalau enggak salah kira-kira enam bulan lalu. Disitu aku dikenalin sama teman aku, karena kebetulan Susan ini juga datang di premiere film Bang Billy,” kata Billy. “Akhirnya kita kontak-kontakan, kabar-kabaran terus kalau ada waktu senggang kita keluar jalan-jalan, nongkrong, seru-seruan dan makan bareng, akhirnya keterusan sampai sekarang ini nih,” tambahnya.

Namun tak sedikit juga yang menilai kalau hubungan mereka hanya sebatas pacaran rekayasa. Para netizen mengatakan bahwa Susan Sameh hanya ingin mencari popularitas supaya karirnya naik. Mendengar hal ini, Billy pun angkat bicara. Ia mengatakan kalau rumor tentang pacaran rekayasa itu tidak benar. Ia juga mengaku tidak ingin mengumbar masalah pribadinya ke media ataupun publik. Yang paling utama untuknya adalah hubungan asmara yang ia jalin dengan Susan Sameh itu serius.

BACA JUGA :  Menjelang Puasa, Verrel Bramasta Berhasil Pertemukan Kedua Orangtuanya di Rumah Baru

Menurut kekasihnya, Susan Sameh, Billy merupakan pria yang terkadang bisa romantis, dan kadang juga bisa jadi orang yang menyebalkan. Saat ditanya mengenai hal apa yang romantis, ia menjawab ketika momen ulang tahunnya .

“Selama seminggu itu aku marah-marah terus sama dia, dan dia juga balik marah-marah ke aku. Eh nggak tahunya pas ulang tahun, tiba-tiba dia ngedatengin semua orang-orang  terdekat Susan. Dia juga bikin video dari h-7 sampai hari H nya,” jelas Susan Sameh.

“Ada juga video dari mama, teman-teman, adik dan kakaknya. Pokoknya video itu isinya orang-orang spesialnya Susan deh. Dan dimomen itu aku sempet nangis karena terharu dan bahagia,”tambahnya. Yang lebih membahagiakan lagi karena ada juga video dari papi Susan Sameh yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Comments

Berita Terhangat

To Top